fbpx

Jokowi Disambut Hangat di Pasar Langgur, Warga Rebut Baju

9 / 100

Tual News – Presiden RI, Ir. Joko Widodo, kamis pagi ( 15/9/2022 ) sebelum berangkat menuju Bandara Karel Sadsuitubun Langgur untuk melanjutkan perjalanan dinas kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Aru, berkesempatan mengunjungi para pedagang dan masyarakat di pasar Langgur.

Jokowi didampingi Ibu Iriana Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto serta para rombongan mendapat sambutan yang hangat dan luar biasa.

Warga Malra dan pedagang pasar Langgur saling berebut minta baju Jokowi dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo
Warga Malra dan pedagang pasar Langgur saling berebut minta baju Jokowi dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo

Pantauan Media Tual News, Jokowi menyambangi para pedagang pasar memberikan bantuan dan membagikan baju kaos berlabel Jokowi.

Warga berdesak desakan untuk ingin bertemu Presiden RI yang baru pertama kali menginjakkan kaki di bumi Larvul Ngabal.

Warga dan pedagang pasar berlomba lomba saling memperebutkan bingkisan dari Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo.

Bahkan anak anak sekolah dasar yang sejak jam enam pagi berjubel di sepanjang jalan menuju ke pasar Langgur, karena tidak sempat melihat dan bersalaman dengan Jokowi, sehingga mengungkapkan kekecewaan serta kekesalan dengan menangis ditengah kerumunan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari salah satu pengawal pribadi Presiden RI ( Paspampres ), menyebutkan sedikitnya sepuluh ribu baju kaos Jokowi habis terbagi buat masyarakat di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Saat ini Presiden RI beserta rombongan sudah berada di Kabupaten Kepulauan Aru dalam rangka kunker dan akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Maluku Tenggara Barat ( MBD )

Untuk diketahui ikut dalam rombongan Jokowi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru Budi Hartono dan Sekretaris Militer Presiden, Laksa TNI Hersan.

( Pewarta: Neri Rahabav)

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: