fbpx

Kontingen Pesparani Kota Ambon Datang Raih Prestasi

15 / 100

Tual News – Kontingen Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku asal Kota Ambon optimis meraih hasil terbaik, karena dari 13 mata lomba Pesparani, Kota Ambon mengikutsertakan sembilan mata lomba dengan jumlah peserta sebanyak 95 orang.

Perwakilan Ketua Kontingen Pesparani Kota Ambon, Korneles Rumfaan kepada Media Tual News, selasa malam ( 20/9/2022 ) membenarkan hal ini.

Kontingen Pesparani Kota Ambon dan SBB ketika dijemput warga jemaat GPM Maranatha UN Kota Tual selasa malam
Kontingen Pesparani Kota Ambon dan SBB ketika dijemput warga jemaat GPM Maranatha UN Kota Tual selasa malam

” Kami dari Kota Ambon berusaha menunjukan yang terbaik untuk raih prestasi dalam pelaksanaan Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual tanggal 24 – 30 september 2022, ” Ungkapnya.

Rumyaan mengaku sembilan mata lomba yang akan diikuti kontingen Pesparani Kota Ambon yakni, paduan suara dewasa, paduan suara orang muda katolik, bertutur kitab suci anak, cerdas cermat anak, remaja, masmur anak, OMK, dan dewasa.

” Kami datang untuk meraih prestasi, namun sportif menerima semua keputusan yang ada, ” Ujarnya.

IMG 20220921 WA0019

Dikatakan, dirinya bersama kontingen Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkot Tual atas pelayanan dan penjemputan yang sangat luar biasa.

” Sangat luar biasa penjemputan yang dilakukan Pemkot Tual, tertib, teratur dan berkesan, ” Salut Perwakilan Ketua Kontingen Pesparani Kota Ambon yang baru dijemput warga GPM Maranatha di Kelurahan Ketsoblak UN Kota Tual.

Untuk diketahui ada 13 mata lomba yang dilombakan pada Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual yakni

1.PS Anak Campuran
2.PS Remaja Gregorian
3.PS OMK Campuran
4.PS Dewasa Wanita
5.PS Dewasa Gregorian
6.PS Dewasa Campuran
7.Bertutur anak
8.Cerdas Cermat Anak
9.Cerdas cermat Remaja
10. Mazmur Anak
11.Mazmur Remaja
12.Mazmur OMK
13.Mazmur Dewasa

( Pewarta : Neri Rahabav )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: