fbpx

SBB Siap Tampilkan Yang Terbaik di Pesparani IV Maluku

5 / 100

Tual News – Ketua Kontingen Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku dari Kabupaten Seram Bagian Barat ( SBB ), Pastor Gorys Matly, Pr optimis  akan menampilkan yang terbaik selama mengikuti Pesparani tanggal 24 – 30 september 2022 di Kota Tual.

Kepada Media Tual News, usai dijemput warga jemaat GPM Maranatha, selasa malam ( 20/9/2022), Pastor Gorys mengaku Kabupaten SBB datang dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang.

” Kami akan tampilkan yang terbaik, karena dari 13 mata lomba Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual, SBB mengikuti tujuh mata lomba, ” Ungkapnya.

Dikatakan, tujuh mata lomba Pesparani yang diikuti Kabupaten SBB adalah Cerdas cermat anak dan remaja, mazmur Anak, remaja, OMK dan dewasa.

” Tujuh mata lomba semua diikuti, namun kami berharap di lomba cerdas cermat remaja, ” Jelasnya.

Pastor Gorys menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemkot Tual atas penjemputan dan pelayanan terbaik yang diberikan selama berada di Kota Tual.

” pesan saya kepada para peserta, walaupun persiapan kita di waktu yang singkat, namun harus menunjukan yang terbaik, ” Pesanya.

( Pewarta: Neri Rahabav)

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: