fbpx

Wakajati Maluku Dilantik

8 / 100

Tual News – Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Edyward Kaban, SH. MH., melantik Pejabat Utama pada wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Maluku, Kamis (08/9/2022) bertempat di Kantor Kejati Maluku.

Informasi yang dihimpun Media Tual News di Kejaksaan Tinggi Maluku, menyebutkan pejabat yang dilantik tersebut yakni Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo, S.H., M.H. Menggantikan Nanang Ibrahim Soleh, SH. M.H yang mendapat tugas baru sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, para Asisten, KTU, para Koordinator, dan beberapa pejabat eselon IV.

Kajati Maluku dalam amanatnya mengatakan promosi dan mutasi bertujuan untuk penyegaran organisasi dan pengembangan karier personil.

Kajati mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasi yang diberikan selama ini di Kejaksaan Tinggi Maluku.

” Kami ucapkan selamat datang kepada pejabat baru, Wakajati Maluku, segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru, ” ujarnya.

Pelaksanaan pelantikan berjalan lancar yang dilaksanakan dengan sederhana dan terbatas serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

( Redaksi Media Tual News)

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: