Tim Supervisi Humas Polda Maluku Sambangi Polres SBB

Img 20230913 wa0018

Tual News – Setelah Polres SBT, Tim Supervisi Bidhumas Polda Maluku kembali menyambangi Polres SBB.

Tim yang beranggotakan tiga orang,  di pimpin Pembina Jeti Laulu, S.Sos,  diterima Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan,  S.I.K bersama kasubsi penmas Sie Humas Polres SBB IPDA Edwin Ricardo Mangare di ruang kerja Kapolres, Rabu (13/9/2023)

Kegiatan supervisi yang dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 13 – 15 September 2023 tersebut bertujuan untuk memastikan serta mengecek kesiapan fungsi Humas Polres SBB dalam menunjang pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024.

Kapolres SBB pada kesempatan tersebut, menyambut baik kehadiran Tim Supervisi dari Bidhumas Polda Maluku.

” Saya harap dengan adanya supervisi ini Sie Humas Polres SBB dapat lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk mempublikasikan kinerja, keberhasilan dan prestasi-prestasi yang telah dilakukan dan diperoleh pimpinan maupun personil Polres SBB,” Harapnya.

Menurut Kapolres SBB, peningkatan kerja Humas sangat penting, guna membentuk opini positif publik terhadap kinerja Polres SBB dalam upaya menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di bumi Saka Mese Nusa.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan supervisi ini, anggota Humas Polres SBB dapat memaksimalkankan kinerjanya, disamping untuk publikasi kinerja dan prestasi,  tetapi juga keberhasilan-keberhasilan serta inovasi-inovasi positif yang dilakukan untuk pembentukan opini  sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas  kondusif, ” Pintah Kapolres SBB.

Orang nomor satu di Polres SBB tersebut minta  pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat SBB serta seluruh komponen dapat mendukung upaya-upaya yang dilakukan  Kapolres SBB dan jajaran untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang londusif di bumi SBB.

” Dukungan kamtibmas penting, agar se dapat menarik para investor untuk berinvestasi,  demi kemajuan Bumi Saka Mese Nusa tercinta, ” Harap Kapolres.