Kategori
Artikel Anda Hukum Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Membangun Ohoi Parawisata dan Budaya Pendidikan Politik Seputar Maluku

Korbid Golkar Maluku Buka Musda III DPD Golkar Kota Tual

Tual News – Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Drs. Yunus Serang, M.Si, Sabtu ( 29/8/2020 ), secara resmi membuka Musda III DPD II Partai Golkar Kota Tual yang berlangsung di Smart Kota Tual.

Tual News – Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Drs. Yunus Serang, M.Si, Sabtu ( 29/8/2020 ), secara resmi membuka Musda III DPD II Partai Golkar Kota Tual yang berlangsung di Smart Kota Tual.

Pembukaan Musda Golkar Kota Tual, ditandai dengan pemukulan tipa yang disaksikan para peserta Musda, undangan dan sesepuh Golkar Kota Tual.

Ziarah ke Makam Abuta, Hamud Dipastikan Pimpin Golkar Kota Tual

Dalam sambutanya, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tual, Drs. Yunus Serang, mengaku sesuai hasil Munas Partai Golkar, semua DPD II Partai Golkar di Indonesia, termasuk 11 kab / kota di Propinsi Maluku wajib menyelenggarakan Musda, untuk memilih dan menetapkan kepengurusan Partai Golkar periode 2020 – 2025.

“ Minggu kemarin baru digelar Musda Partai Golkar di Kabupaten Buru Selatan,  namun karena ada tiga kandidat calon, sehingga terjadi deadlok, lalu dialihkan ke Kota Ambon, dan sesuai hasil musyawarah menghasilkan satu orang tanggal tanggal 27 agustus 2020 “ Ungkapnya.

Korbid Golkar : Airlangga Capres RI dan Sangadji Cagub Maluku 2024

Selain itu pelaksanaan Musda Golkar juga dilaksanakan di Kabupaten Seram Bagian Barat ( SBT ), tanggal 25 Agustus 2020, namun karena terdapat dua calon sampai terjadi deadlok, sehingga ditunda dan dilanjutkan di Kota Ambon.

“ Dari dua calon Ketua DPD II Golkar SBT, telah dimusyawarahkan dan menghasilkan satu orang pimpinan, termasuk Musda Golkar Kabupaten Buru, Jumat ( 28/8/2020 ), menghasilkan satu calon tunggal Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru, pada pukul 11.00 WIT “ Ujarnya.

Hamud : Masih Dini Golkar Bicara Calon Walikota Tual 2024 ?

Kata Serang, tanggal 29 agustus 2020, dilaksanakan Musda III Partai Golkar Kota Tual, yang akan dilanjutkan tanggal 31 agustus 2020, dengan penyelenggaraan Musda Golkar Kabupaten MTB dan Kota Ambon.

“ Untuk Musda Golkar Kota Ambon, sampai saat ini sudah delapan orang mendaftarkan diri maju Calon Ketua DPD II Golkar Kota Ambon “ Katanya.

Mantan Wabup Manokwari Siap Maju Rebut Kursi 01 Malra

Mantan Wakil Bupati Maluku Tenggara itu menegaskan sesuai hasil Munas Partai Golkar, menetapkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato maju sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024 – 2029.

“ Selain itu keputusan Munas Golkar secara tegas memutuskan, kalau pelaksanaan pemilukada di kab / Kota di Indonesia, Partai Golkar memprioritaskan kader partai dan tanpa mahar ketika menerbitkan rekomendasi partai kepada pasangan calon Bupati / Walikota yang maju di pilkada “ Terangnya.

Golkar Keok, PKB Raih Empat Kursi dari Hasil Penetapan KPU Malra

Sementara itu sesuai pantauan tualnews.com, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tual, Taufik Hamud, dipastikan terpilih secara aklamasi pada Musda III Partai Golkar, sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tual periode 2020 – 2025.

Hadir dalam Musda III Partai Golkar Kota Tual, Walikota Tual yang diwakili Asisten II, Jamaludin Rahareng, Wakil Ketua DPRD Kota Tual, Ali Mardana, SE, para Anggota DPRD Kota Tual dan Pimpinan Partai Politik, serta para sesepuh partai Golkar Kota Tual seperti Jhon Tamher, Hi. Yahya Tamher, Abdul Gani Renuat, beserta para kader dan simpatisan Partai Golkar. ( TN )

 

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca