Kategori
Hukum Kesehatan Kota Tual Maluku Tenggara Pendidikan Politik Seputar Maluku

Hamud : Masih Dini Golkar Bicara Calon Walikota Tual 2024 ?

Tual News – Sekretaris DPD Golkar Kota Tual, Taufik Hamud, usai menghadiri pelantikan Pengurus Golkar tingkat Desa di Kecamatan Dullah Utara, Sabtu ( 08/8/2020 ), mengaku masih terlalu dini untuk saat ini membicarakan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual yang diusung Partai Golkar pada Pemilukada 2024 – 2029.

Tual  News – Sekretaris DPD Golkar Kota Tual, Taufik Hamud, usai menghadiri pelantikan Pengurus Golkar tingkat Desa di Kecamatan Dullah Utara, Sabtu ( 08/8/2020 ), mengaku masih terlalu dini untuk saat ini membicarakan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual yang diusung Partai Golkar pada Pemilukada 2024 – 2029.

Ketika dikonfirmasi tualnews.com,  Hamud yang juga Anggota DPRD Kota Tual saat ini, menegaskan keputusan Munas dan Musda Partai Golkar dalam mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI periode 2024 – 2029 dan Ir. Hamzah Sangadji, yang ditetapkan maju Calon Gubernur Maluku, akan tetap diamankan seluruh struktur partai beringin dari tingkat kecamatan sampai ke Desa.

Korbid Golkar : Airlangga Capres RI dan Sangadji Cagub Maluku 2024

“ Jangan dulu masih jau, sebagai Kader Golkar tetap siap selalu, namun terlalu dini kalau kita bicara saat ini  “ Ujar Taufik Hamud, ketika ditanya tualnews, tentang kesiapan dirinya apabilah hasil Musda Partai Golkar Kota Tual menetapkan dirinya maju sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota Tual periode 2024 – 2029.

Hamud mengaku DPD Golkar Kota Tual, Sabtu ( 08/8/2020 ), menyaksikan secara langsung pelantikan pengurus Partai Golkar tingkat Desa se Kecamatan Dullah Utara, yang dilaksanakan oleh Plt. Ketua Golkar Kecamatan Dullah Utara, Samsudin Madilis.

“ Pengurus Partai Golkar pada enam Desa di Kecamatan Dullah Utara yang dilantik masing –  masing, Desa Dullah Laut, Labetawi, Ngadi, Fiditan, Ohoitel dan Desa Ohoitahit. Sementara dua Desa lainya akan menyusul yaitu Desa Tamedan dan Dullah Darat “ Ungkapnya.

Dikatakan, DPD Partai Golkar sebelumnya sudah mengingatkan Plt Ketua Golkar Kecamatan Dullah Utara, agar proses pelantikan yang dilaksanakan tidak melibatkan banyak orang, karena Kota Tual berada didalam situasi pandemik Covid-19.

“ Jadi tadi pengurus enam Desa tingkat Kecamatan Dullah Utara yang dilantik secara simbolis yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Kami berharap para keder yang ada akan membantu DPD Partai Golkar untuk melakukan konsolidasi partai, sehingga mengembalikan citra partai Golkar sebagai partai yang tetap dekat dihati rakyat “ Harap Mantan Ketua DPRD Kota Tual, periode 2014 – 2019 dari Partai Golkar.

Menyoal kesiapan pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Tual, Hamud membenarkan dalam waktu dekat akan dibentuk panitia pelaksana.

“ Nanti kita lihat, memang ada teman – teman berkeinginan untuk saya kembali pimpin DPD Golkar Kota Tual, namun semua tergantung dukungan dan doa masyarakat Kota Tual “ ujarnya. ( TN )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca