Lagi, Oknum ASN Pemkab Malra Positif Covid-19 di RSUD Tual Membaik

Tual News – Pasca kondisi pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang diisolasi RSUD Maren Kota Tual, Kamis ( 25/06/2020 ) yakni Dokter EM yang kondisi membaik, kini satu pasien yang terkonfirmasi positif virus corona yakni Ny. SL, yang adalah salah satu oknum ASN Pemkab Malra, berdomisili di Kota Tual juga dilaporkan kondisi kesehatan semakin membaik Sabtu ( 27/06/2020 , pukul 10.40 WIT

Wartawan tualnews.com, Oce Leisubun yang mendatangi kediaman Kepala Dinas Kantor Lingkungan Hidup, Kabupaten Malra, Ana Yunus, Sabtu ( 27/06/2020 ),  dalam rangka mengkonfirmasi hasil rapid test ASN pada kantor yang dipimpinya, ikut serta berdialog secara langsung dengan Ny. SL yang sementara dirawat di RSUD Maren Kota Tual via telpon seluler waatshap.

“ Kondisi saya baik, baru habis berjemur “ Ujar Ny. SL, yang adalah salah satu ASN di Kantor Lingkungan Hidup Malra.

Dokter EM Membaik, Walikota Tual Berdialog Langsung Pasien Positif Covid-19

Ketika ditanya tualnews.com, tentang kondisi kesehatan selama berada di RSUD Maren Kota Tual, Ny. SL mengaku alhamduliah sudah sehat dan baik.

“ Alhamduliah saya sehat dan baik “ Katanya diujung telpon.

Ny. SL berharap kepada masyarakat di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara di Propinsi Maluku, agar jangan panik dengan kondisi yang ada, sebab seseorang yang positif covid-19, sudah pasti sembuh, karena menurut Badan Kesehatan Dunai ( WHO ), tingkat kesembuhan pasien covid-19 diatas 97 %.

Rumah Sakit di Tual & Malra Belum Punya Alat Ventilator Covid-19

“ saya minta masyarakat jangan panik, tetap jaga protokol kesehatan yakni rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak “ Harap Ny. SL.

Dikatakan, dirinya baru selesai berolahraga, dan  berjemur di sinar matahari di RSUD Maren Kota Tual. ( TN )

 

 

Komentar Pembaca