Lawan Covid-19, PKS Kota Tual Bhakti Sosial di Masjid

Tual News – Dalam rangka mensosialisasikan pencegahan wabah virus corona covid-19 bagi masyarakat di Kota Tual, DPD PKS Kota Tual menggelar kegiatan bhakti sosial di sejumlah tempat ibadah Masjid di wilayah Desa Fiditan dan sekitarnya, jumat ( 3/4/2020 ).

Video penyemprotan disinfektan PKS peduli cegah covid-19 di Masjid Kota Tual

Kegiatan PKS peduli sosial melawan covid-19 di Kota Tual, dipimpin Ketua DPRD Kota Tual yang juga anggota Anggota fraksi DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut, Ketua DPD PKS Kota Tual, Rusli K. Badmas, ST, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tual, Ahmad B.S. Matdoan, SE dan Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Tual, Aisa Renhoat.

Bhakti sosial PKS peduli digelar dengan penyemprotan disinfektan pada sejumlah Masjid diwilayah Desa Fiditan, Kota Tual.

Penyemprotan disinfektan di Masjid AS- Sholeh Desa Fiditan, Kota Tual. ( dok-tualnews )

Ketua DPRD Kota Tual yang juga anggota Anggota Fraksi PKS  DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut, kepada tualnews.com di lokasi kegiatan bhakti sosial mengaku kegiatan penyemprotan disinfektan pada sejumlah tempat ibadah di Kota Tual merupakan program PKS peduli dalam rangka pencegahan covid-19 di Kota Tual.

 “ Selain program penyemprotan disinfektan, PKS Kota Tual juga membagikan sembako, masker dan pamflet kepada masyarakat “ katanya.

Penyemprotan disinfektan di Masjid AS- Sholeh Desa Fiditan, Kota Tual. ( dok-tualnews )

Borut berharap, agar bersama Pemerintah saling membantu dan memberikan informasi terkait pencegahan covid-19.

“ Kami sadar masih banyak kekurangan dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di Kota Tual, namun kita harus terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya pencegahan covid-19 dengan dengan hidup sehat “ harap politisi PKS Kota Tual.

( team tualnews )

Komentar Pembaca