Pemkab Malra Beri Tunjangan Kinerja, ASN Diminta Kerja Dengan Hati

Langgur Tual News – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dibawah kepemimpinan Bupati Malra, M. Thaher Hanubun dan Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si pada Perda RPJMD Kabupetan Malra 2018 – 2023 memberikan perhatian serius dalam pengembangan kwalitas sumber daya manusia ( SDM ), termasuk pemberdayaan ASN dengan pemberian intensif tunjangan kinerja daerah yang merata kepada semua ASN.

FB IMG 1562903447671 2
Apel Bersama ASN Pemkab Malra di Halaman Kantor Bupati

Terkait Hal ini, Bupati Malra, M. Thaher Hanubun minta Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dalam lingkup Pemkab Malra, agar meningkatkan kinerja, tekun, cerdas dan profesional. “ Ke depan kami usahakan tunjangan kinerja daerah yang merata bagi semua PNS, olehnya itu ASN harus disiplin, tekun, cerdas dan profesional “ pintah Bupati Malra ketika memberikan arahan singkat saat apel pagi kepada semua ASN Pemkab Malra di halaman Kantor Bupati, selasa (9/7 ).

Kata Bupati, kalau sebelumnya terkait disiplin ASN, diterapkan absen sidik jari dan absen lainya, namun dari hasil pengamatan semua pemberlakukan absensi ASN itu sama saja.

“ Untuk itu absen ASN yang harus kita terapkan dan sesuai dengan kondisi saat ini adalah absen dari Hati nurani yang tulus untuk mau merubah sikap dan prilaku “ ujarnya.

Menyoal tentang tenaga honorer yang direkrut OPD , Bupati minta agar disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang disiapkan. “ gaji para honorer disesuaikan  dengan UMR, sesuai aturan yang ditetapkan berdasarkan ijasah terakhir “ katanya.

Bupati Malra berharap, ASN Malra saling mendukung program pemerintah daerah ke depan, jangan ada provokasi serta menyebarkan berita bohong atau Hoaks. “ Kita harus terus berkarya, berdoa dan bekerja “ ajak Bupati Hanubun.

Usai memberikan arahan singkat, Bupati Malra beserta semua ASN yang hadir pada apel pagi tersebut saling bersalaman dan berjabat tangan. ( Humas Malra – team tualnews.com )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

%d blogger menyukai ini: