Kerja Keras & Loyalitas Wujud Nyata Kemerdekaan

Langgur Tual News – Kepala Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Kabupaten Maluku Tenggara, Ana Yunus mengaku berbagai kegiatan serimonial yang diselenggarakan pihaknya menyongsong peringatan HUT RI ke 74 di Kabupaten Malra merupakan kegiatan serimonial, namun inti dari Kemerdekaan yang nyata adalah setiap orang harus menunjukan semangat dan pengabdian melalui kerja keras yang nyata kepada masyarakat dengan loyalitas dan dedikasi.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Malra, Ana Yunus

Hal ini dikatakan Kadis PU, usai mengikuti Upacara HUT RI ke 74 Kabupaten Malra di Kantor Bupati Malra yang baru di Jalan Debut Langgur, Kei Kecil.

“ Kami saat ini sudah senang menikmati Kemerdekaan, yang kami butuhkan saat ini adalah kerja keras, loyalitas dan dedikasi untuk NKRI “ Pesan  Ana Yunus.

Sementara Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Malra, Sara Far- Far minta semua komponen masyarakat Nuhu Evav tetap menjaga NKRI sebagai satu harga mati, melalui kerja nyata menjaga suasana keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ).

“ Pendahulu kita telah meletakan dasar yang kuat bagi NKRI, olehnya itu mari kita bersatu, jaga NKRI untuk berkarya melalui kerja  keras demi membangun Bangsa dan Negara serta Masyarakat “ Pintah Far- Far yang juga salah satu Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Malra, mewakili Perempuan Kei di Nuhu Evav. ( team tualnews.com )