22 Tim Sepak Bola Rebut Piala Bupati Cup 2019

Langgur Tual News – 22 Tim Sepak Bola dalam rangka memperebutkan piala Bupati Maluku Tenggara I tahun 2019 secara resmi dibuka sabtu ( 07/12/2019 ).

Kegiatan pembukaan yang dibarengi pelantikan Pengurus Asosiasi Sepak Bola ( ASKAB ) PSSI Kabupaten Malra dipimpin langsung Bupati Malra, M. Thaher Hanubun di Stadion Maren Langgur.

IMG 20191207 WA0019
Ketua Panitia Pelaksana, Johanis Bosko Rahawarin

Ketua Panitia Pelaksana, Johanis Bosko Rahawarin dalam laporanya pada pembukaan kegiatan sepak bola U-16, menjelaskan tujuan penyelenggaraan  Liga ASKAB PSSI  Malra untuk meningkatkan semangat kebersamaan antara masyarakat pada umumnya dan pengembangan olahraga sepak bola di Nuhu Evav.

Rahawarin melaporkan,  peserta yang mengikuti Liga ASKAB  PSSI Malra berjumlah 660 orang, dengan rincian  22 tim sepak bola, terdiri dari 25 pemain dan lima offisial.

“ dalam menjaga netralitas perangkat pertandingan, khususnya wasit, maka panitia bersama ASKAB PSSI mendatangkan satu wasit Nasional dari Papua  yang telah memberikan masukan kepada para wasit di Malra untuk memimpin pertandingan secara profesional “ Tandas Ketua Panitia.

Debut Fc Gilas Mastur United 2 – 1

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tim sepak bola Debut FC melawan Mastur United. Pertandingan yang dipimpin wasit Paskalis Renyut, dibantu asisten wasit satu, Lasarus Retob dan asisten wasit dua, Rolando Renyut berakhir dengan kemenangan Debut Fc 2 – 1.

IMG 20191207 WA0018
Pengurus Asosiasi Sepaka Bola ( ASKAB ) PSSI Kabupaten Malra berpose bersama Bupati Malra, M. Thaher Hanubun, Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si di Stadion Maren Langgur, sabtu ( 07/12/2019 )

Anak – anak Debut berhasil membobol gawang Mastur United pada babak pertama menit kedua lewat pemain Ado Letsoin dan menit ke sepuluh lewat tendangan pemain Dionisius Kanarubun.

Mastur United berhasil membalas satu gol pada pertandingan babak kedua, pada menit ke 60, melalui pemain Moh. Ari Matdoan. Hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 2 – 1 untuk kemenangan Debut FC.

Sesuai jadwal pertandingan yang akan berlangsung esok adalah Larmas FC melawan Elomel FC. ( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: