Robetubun Bersaudara Juara Cross Country 12K HUT Pemkab Malra

Langgur Tual News – Robetubun bersaudara berhasil menjuarai lomba Cross Country 12K dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Maluku Tenggara ke 67 yang dilaksanakan sabtu pagi  ( 07/12/2019 ).

Kegiatan lomba  yang dilepas Dandim 1503/ Tual, LetKol Arh Yoyo Karyo, ST.M,Tr ( Han ) dengan lokasi star Kantor Bupati Malra, melintas Jalan Jenderal Soedirman, Soekarno Hatta, jalan Kolser, jalan raya Debut dan finis di Kantor Bupati Malra menghasikkan juara pertama, nomor peserta 011, waktu 44.34.12 atas nama Simon Rebetubun, kemudian disusul peringkat kedua, nomor peserta 012, waktu 45.42.16, Marten Robetubun dan urutan ketiga ditempati Onisimus Robetubun, nomor peserta 013,catatan waktu 46.52.18.

IMG 20191207 WA0008 1
Pembukaan lomba Cross Country 12K dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Maluku Tenggara ke 67 yang dilaksanakan di Kantor Bupati Malra, sabtu pagi  ( 07/12/2019 ).

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun dalam sambutanya berharap kegiatan lomba cross country bukan kemenangan yang diperebutkan, melainkan kebersamaan dan sportifitas.

“ Saya ucapkan selamat berlomba kepada peserta, yang kita harapkan disini bukanlah kemenangan melainkan kebersamaan dan sportifitas “ tandasnya.

Bupati minta ditahun – tahun berikutnya kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan dengan mengikutsertakan semua instansi.

Hadir pada pembukaan kegiatan ini, Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si, Pj. Sekda Malra, Bernadus Rettob, S.Sos, pimpinan OPD Pemkab Malra, Kadis Pers Lanud D. Dumatubun, Mayor Adm Yoyon Darmawan, Pasminlog Lanal Tual, Kapten Laut (KH) M. Bisri Efendi, S.Sos dan Kasium Polres Malra, Iptu Abdurrahman Launuru.

Para pemenang lomba memperoleh piagam penghargaan dan hadiah uang tunai dari panitia HUT Pemkab Malra.

( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: