Komisi I DPRD Maluku Apresiasi Kinerja Pemkab Malra

Langgur Tual News – Komisi I DPRD Propinsi Maluku memberikan apresiasi atas kinerja Pemkab Malra dibawah kepemimpinan Bupati Malra, M. Thaher Hanubun dan Wakil Bupati, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si dalam memperjuangkan jalan lingkar Kei Besar masuk ditetapkan dalam RPJMN tahun 2020 – 2024.

Apresiasi ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD Maluku, Amir Rumra kepada tualnews.com usai pembukaan TO PKS Rakorda 2020 DPD PKS Kabupten Malra di Safira Hotel, kamis ( 30/1/2020 ). “ Ini satu langkah positif untuk mempercepat pembangunan di Kei Besar, khususnya Kecamatan Kei Besar Utara Timur yang masih terisolasi, sehingga kami memberikan apresiasi kepada Pemkab Malra “ tandasnya.

https://youtu.be/bNGAS04brpk
Video wawancara tualnews.com bersama Ketua Komisi I DPRD Propinsi Maluku, Amir Rumra, kamis ( 30/1/2020 )

Kata Rumra, dengan prestasi yang ada bukan berarti pemerintahan sebelumnya dianggap tidak berhasil, namun kekurangan yang ada dapat diperbaiki, bila perlu ditingkatkan demi kesejatraan masyarakat.

Anggota DPRD Maluku asal PKS dari Dapil VI itu menyampaikan terimakasi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Malra dan Kota Tual yang sudah memberikan kepercayaan dalam mengemban aspirasi masyarakat.

“ doakan saja mudah- mudahan kami tetap dengan gaya seperti ini, sebab wakil rakyat harus tetap bersama rakyat, bukan saat musim politik baru hadir ditengah rakyat “ ujarnya.

Rumra yang adalah putra asal Desa Banda Eli itu mengaku setiap saat akan turun dan selalu bersama masyarakat, sebab selama ini banyak politisi lebih mengedepankan politik pragmatis.

“ Saya tidak mau kita gunakan pendekatan  politik pragmatis kepada masyarakat, karena itu akan menjadi bom waktu bagi generasi muda di kepulauan Kei  “ Jelas politisi asal PKS.( team tualnews )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: