Ulukyanan Maju Cabup Malra

salah satu Putera terbaik Kei asal Kei Besar Utara Timur, Martinus S. Ulukyanan secara resmi menyatakan diri siap maju sebagai Calon Bupati Malra periode 2023 – 2028.

Tual News – Walaupun Pemilukada Kabupaten Maluku Tenggara di Propinsi Maluku masih beberapah tahun lagi, namun salah satu Putera terbaik Kei asal Kei Besar Utara Timur, Martinus S. Ulukyanan secara resmi menyatakan diri siap maju sebagai Calon Bupati Malra periode 2023 – 2028.

Mantan Wabup Manokwari Siap Maju Rebut Kursi 01 Malra

Ketika dikonfirmasi tualnews.com, di Langgur, Selasa ( 22/12/2020 ), Ulukyanan yang baru tiba dari Propinsi Papua Barat, mengaku kedatanganya di Bumi Larvul Ngabal untuk minta doa restu masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara, khususnya keluarga besar di Desa / Ohoi Hollat.

“ Saya bertugas di Papua, dan sebagai warga negara ingin ambil bagian dalam proses pertarungan pesta demokrasi Pemilukada Kabupaten Malra “ Ungkapnya.

Ketua Partai Nasdem Malra Siap Maju Cabup 2024

Kata Ulukyanan, walaupun nanti ada perubahan regulasi jadwal dan waktu perhelatan Pilkada baik di tahun 2022,  2023 atau 2024, namun dirinya siap lahir dan batin untuk mencalonkan diri sebagai Cabup Malra.

“ Yang pasti Pemilukada baik di tahun 2022, 2023 atau 2024, saya Martinus Ulukyanan siap jadi petarung di Pemilukada Malra “ Tegas salah satu putera terbaik asal Kei Besar Utara Timur tersebut.

Korbid Golkar : Airlangga Capres RI dan Sangadji Cagub Maluku 2024

Menyoal tentang segudang pengalaman yang dimiliki, Ulukyanan mengaku berprofesi sebagai ASN di Papua bagian Kesbang, kemudian berpindah menduduki salah satu  jabatan di KPU Propinsi Papua Barat.

“ mengenai pembangunan, saya sebagai putera Kei yang ada diluar menyampaikan apresiasi dan terimakasi kepada para pemimpin Maluku Tenggara sebelumnya yang sudah meletakan dasar pembangunan, namun dengan segudang pengalaman yang saya miliki akan dirumuskan bersama Tim untuk memberikan yang terbaik “ Tandasnya.

Putera Ohoidertom Siap Maju Cabup Malra 2024 Hadang Incumbent

Untuk mencapai tekadnya itu, kata Ulukyanan dirinya langsung ke kampung halaman di Desa / Ohoi Hollat untuk menggelar acara adat, sekaligus mohon doa restu keluarga besar serta menyambangi hubungan pertalian keluarga yang selama ini terbangun. ( TN )