Bappilu Beri Sinya Musda Ulang Golkar Malra

Tual News – Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu ) Golkar Propinsi Maluku memberi sinya kalau kemungkinan digelar  Musda ulang DPD Golkar Kabupaten Maluku Tenggara.

“ DPD Golkar Malra berdasarkan  hasil yang kami terima dari pusat, diminta agar mediasi kembali, dan kemungkinan digelar Musda ulang “  Tegas Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Propinsi  Maluku, yang juga Bupati Seram Bagian Timur ( SBT ), Abd. Mukti Keliobas, kepada tualnews.com, usai menghadiri Pelantikan Pengurus Golkar Kota Tual periode 2020 – 2025 di Kota Tual, Sabtu malam ( 10/04/2021 ).

Kata Keliobas, persoalan yang terjadi di DPD Golkar Malra, karena mekanisme pemilihan tidak sesuai dan harus dievaluasi kembali.

“ kami masih terus mediasi dan kemungkinan digelar Musda ulang Golkar Malra “ Ujarnya.

Dikatakan, dari 11 kab/ kota di Propinsi Maluku, kepengurusan DPD Partai Golkar yang sudah dilantik sebanyak tiga yakni DPD Golkar Kota Ambon, SBT dan Kota Tual.

“ Kami akan terus datangi semua kab/kota Maluku untuk konsolidasi organisasi dan pemenangan Golkar di tahun 2024 “ Kata Keliobas yang juga Bupati SBT.

Wakil Ketua Bappilu Golkar Maluku ini manargetkan sebanyak mungkin perolehan suara partai dan harus menang Pilpres dan Pilgub 2024.

“ Pilkada masih lama, tapi konsolidasi yang dilakukan lebih awal untuk raih kemenangan partai Golkar di semua kab/ kota Maluku “ Terang Bupati SBT.

Sampai berita ini diturunkan, Ketua DPD Golkar Kabupaten Maluku Tenggara, Agrapinus Rumatora, belum berhasil dihubungi untuk diminta keterangan terkait hal ini. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: