Kegiatan Fisik Jelang MTQ Kota Tual Di PP Kur Rampung

Tual News – Kegiatan fisik pembangunan jalan dan penataan arena utama pelaksanaan MTQ ke tujuh tingkat Kota Tual, yang akan dilaksanakan di Kecamatan PP Kur, tanggal 25 Mei 2021 mendatang mulai rampung.

PP Kur Optimis Juara Umum MTQ Kota Tual 2021

Ketua Panitia MTQ ke 7 Kota Tual, Ahmad Raharusun, ketika dikonfirmasi tualnews.com, Rabu ( 11/05/2021 ),  membenarkan pelaksanaan pembangunan fisik arena MTQ dan jalan telah dikerjakan, termasuk kesiapan panitia pelaksana.

“ Saat ini untuk kegiatan pembangunan fisik MTQ di PP Kur rampung 25 %, sedangkan kesiapan panitia MTQ dari sisi administrasi sudah capai 70 % “ Katanya.

Ini Hasil Lomba Baca Al- Qur’an & MHQ Kota Tual

Kata Raharusun, rapat koordinasi panitia MTQ bersama PT. PLN Cabang Tual telah dilaksanakan, termasuk rapat persiapan bersama Ketua LPTQ yang juga Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kota Tual, A. Yani Renuat.

“ Semua seksi pantia MTQ PP Kur sudah bekerja, termasuk seksi acara yang turun langsung di arena kegiatan, siapkan acara pembukaan MTQ “ Ujarnya.

Walikota Tual : MTQ Jangan Jadi Proyek

Menyoal tempat tinggal dan transportasi laut untuk mengangkut para peserta, official dan tamu undangan ke Kecamatan PP Kur, Ketua Panitia MTQ mengaku semuanya sudah diatur panitia.

“ Jadi H-2, tanggal 23 Mei,  semua peserta, official dan tamu  sudah berada di kecamatan PP Kur, karena pelaksanaan pembukaan MTQ tanggal 25 Mei 2021. Untuk tempat tinggal peserta dll, sudah dibagi pada rumah penduduk baik di Kecamatan PP Kur maupun Kur Selatan “ Jelas Raharusun. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: