Lanud Pattimura Bagi Makanan Gratis Buat Warga Kampis

Tual News – Pangkalan TNI – AU Lanud Pattimura di Kota Ambon, Propinsi Maluku, Senin Pagi ( 19/07/2021 ), pukul 09.30 WIT, menyambangi warga yang berdomisili disekitar pangkalan Lanud Pattimura, membagikan makanan gratis ditengah pemberlakukan PPKM darurat Covid-19.

Pembagian makanan gratis berupa nasi bungkus kepada warga masyarakat di RT 003 dan RT 004, Kampung Pisang, Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Dalam Kota Ambon, dipimpin langsung Danlanud Pattimura,  Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han ).

Warga setempat keluar dari rumah masing – masing, menerima pembagian makanan gratis dari Lanud Pattimura, sebagai bagian dari gerakan berbagi untuk warga, .

Untuk diketahui pemberlakuan PPKM darurat di Kota Ambon, membuat warga sangat merasakan dampak ekonomi yang timbul. Beban hidup sehari – hari terasa berat, karena tidak dapat beraktifitas, akibat lonjakan penyebaran Covid-19 yang terus meningkat. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: