11 Pejabat Kota Tual Dilantik Jemput Program Perikanan Tangkap

Tual News – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan sebelas Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Tual, di Kota Tual, Senin ( 22/07/2021 ) sebagai momentum cepat dan tepat dalam rangka menjemput program Nasional di sektor perikanan tangkap yang akan dibangun di Kota Tual.

Hal ini dikatakan, Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag dalam sambutanya pada acara pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Tual.

“ Program Nasional Perikanan Tangkap, jadi berkah tersendiri bagi masyarakat kita secara keseluruhan, sehingga diharapkan kedepan dapat menurunkan angka pengangguran, pembukaan lapangan kerja baru, serta perputaran ekonomi rakyat “ Tandas Walikota.

Olehnya itu, Kata Rahayaan, kesiapan SDM daerah dan koordinasi matang dari dinas teknis menjadi kunci utama berjalanya program nasional tersebut.

Walikota Tual, minta Pejabat yang  baru dilantik dapat membangun sistem komunikasi yang efektif secara horisontal dan vertikal agar seluruh program kerja dapat terlaksana dengan baik.

“ Bagi saudara yang hari ini dilantik, dalam unit kerja berbeda, agar sebelum memasuki unit kerja baru, saudara segera menyerahkan seluruh aset daerah, yang jadi tanggungjawab saudara pada unit kerja lama “ Pintahnya.

Hal ini kata Walikota, dilakukan demi menjaga kesinambungan dan validitas data serta keterpeliharaan aset daerah dengan baik, yang juga menjadi kunci utama lama penilaian kinerja daerah oleh tim pemeriksa.

Rahayaan berharap,  tanggungjawab yang diemban pejabat yang baru dilantik akan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, dan penuh rasa tanggung jawab  yang  tinggi.

“ Lakukanlah penataan secara terencana dan terukur serta berkesinambungan pada sejumlah aspek terutama pada sistem perkantoran, penataan sumber daya manusia, dan aparatur pada unit kerja masing – masing “ Harap Walikota Tual.

Berikut Daftar Nama Sebelas Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Tual :

  1. Ridwan Abduh Fadirubun, SE. ME.c.Dev : Kadis Koperasi dan UKM
  2. Muhamad Jamco, SE : Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB
  3. Sarmin, S.Pt, M,Si : Kadis Ketahanan Pangan
  4. Usman Renur,M.T : Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman
  5. Bambang Setiawan Halim, S.Hut : Kepada Badan Keuangan dan Aset Daerah
  6. Usman Borut, M.M : Kadis Perhubungan
  7. Mahmud Rahanyamtel, S.Sos : Kadis Infokom
  8. Mudastir Tamher, SE : Kadis Pendidikan
  9. Adnan Tamher, M.Si : Kepala BKD dan SDM
  10. Zakky Kabalmay : Asisten III Sekda
  11. Moksen Renwarin, S. Sos : Kadis Perpustakaan

( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: