Walikota Bangga Polres Tual Terbaik Pelayanan Publik

Tual News – Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, usai mengikuti peringatan HUT Bhayangkara Polri ke 75 di Polres Tual, Jumat ( 01/07/2021 ) kepada tualnews.com, mengaku bangga atas prestasi yang diraih Kapolres Tual, AKBP Alfaris Pattiwael, S.I.K, beserta jajaranya pada bidang pelayanan publik di Propinsi Maluku, sesuai penilaian Ombudsman RI.

“ Sangat luar biasa Kapolres Tual beserta jajaranya yang meraih pelayanan publik terbaik di Propinsi Maluku “ Salut Walikota.

Walikota-Tual-ketika-menyerahkan-hadia-kepada-pemenang-lomba-menembak-di-HUT-Bhayangkara-ke-75-Polres-Tual

Menurut Rahayaan, kepemimpinan Polres Tual dari periode ke periode selalu ada perubahan, terbukti atas kepemimpinan Kapolres Tual saat ini, Polres Tual dbangun dan ditata secara baik.

Pemkot Ambon & Polres Tual Terbaik Pelayanan Publik di Maluku

“ Saya bangga dan sampaikan apresiasi kepada Kapolres Tual dan jajaranya, tak kenal lelah terus menanata dan membangun Polres Tual diberbagai bidang, terutama menjamin kamtibmas di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, tetap aman dan kondusif “ Tandas Walikota Tual.

Terkait penanganan Covid-19 dalam mendukung program vaksinasi, Rahayaan, menegaskan TNI – Polri di Kota Tual masih tetap sebagai garda terdepan.

“ Alhamdulilah, di Kota Tual, penanganan vaksinasi massal Covid-19 tinggal sebagian kecil, yakni di daratan Kecamatan Dullah Selatan dan Dullah Utara. Setelah selesai, vaksinasi akan dilanjutkan pada tiga kecamatan terluar yakni Tayando Tam, PP Kur dan Kur Selatan “ Terangnya.

Walikota : Pilkades Serentak Kota Tual Ada Kendala

Walikota mengajak,  masyarakat mendatangi posko vaksinasi Covid-19, untuk memperoleh pelayanan vaksin di Posko Polres Tual dan kunjungan dari kampung ke kampung. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca