Wawali Tual : Insya Allah Saya Ketua PKB Kota Tual

Tual News – Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, S.E, mengaku atas doa dan dukungan semua pihak, dirinya akan ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kota Tual periode 2021 – 2025.

“ Insya Allah…insya Allah…insaya Allah, saya mau bilang pasti,  tapi belum terima SK DPP PKB, namun sembilan puluh sembilan persen, saya Ketua PKB Kota Tual, “ ungkap Tamnge, kepada tualnews.com, rabu ( 29/09/2021 ), usai menghadiri kegiatan muscab Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Malra dan Kota Tual.

Ketika ditanya mekanisme seperti apa yang dilalui dalam Muscab PKB Kota Tual beberapah waktu lalu, sehingga diusulkan sebagai kandidat kuat Ketua DPC PKB Kota Tual, Tamnge menyatakan dirinya tidak mengikuti musyawarah cabang, namun setelah muscab PKB Kota Tual, ada pertimbangan DPW dan DPP PKB.

“ kemarin saya tidak ikut muscab, namun atas pertimbangan DPW dan DPP PKB, saya diusulkan. Jadi instruksi DPP, saudara Muhmin Refra sebagai Cartecer Ketua DPC PKB Kota Tual, maka secara aklamasi semua pengurus usul saya sebagai calon Ketua PKB Kota Tual, “ jelas Wawali Tual.

Tamnge optimis pada pileg 2024, partai PKB Kota Tual yang saat ini hanya memiliki satu kursi legislatif, akan diperjuangkan untuk menjadi satu fraksi penuh DPRD Kota Tual.

“ setiap ketua partai optimis menang, jadi saya yakin PKB Kota Tual yang saat ini satu kursi legislatif, harus jadi satu fraksi penuh DPRD Kota Tual di  pileg 2024, “ tegasnya.

Untuk menuju pada kemenangan PKB Kota Tual, kata Tamnge, dirinya sudah mempersiapkan tempat untuk sekretariat DPC PKB Kota Tual.

“ saya sudah siapkan kantor sekretariat DPC PKB kota Tual yang beralamat di bekas kantor DPD II Partai Golkar, “ terangnya.

Tamnge berpesan kepada semua pengurus dan kader PKB Kota Tual untuk tetap komitmen, menunjukan loyalitas, disiplin dan terus berjuang.

“ sebagai Ketua PKB Kota Tual, saya akan besarkan partai ini ke depan,” tandasnya. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: