AMAN Masih Tetap Harmonis di Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Kota Tual

Tual News – Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, menegaskan syukuran tiga tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE bersama segenap komponen masyarakat Kota Tual, senin ( 08/11/2021 ) di pelataran taman Kota Tual, menunjukan keharmonisan kedua pemimpin yang dikenal dengan akronim AMAN ( Adam – Usman ) masih tetap harmonis dan terjaga dengan baik.

“ Saya ucapkan terimakasi kepada Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat, dimana hari ini saya dan bapak Wakil Walikota Tual masih tetap harmonis dan terjaga, “ Ungkap Walikota Tual dalam amanatnya.

Rahayaan minta dukungan doa semua elemen masyarakat Kota Tual, agar sisa kepemimpinan dua tahun  kedepan, kebersamaan ini tetap terjaga dalam bingkai persaudaraan sejati hingga tuntas.

“ saya tidak jelaskan kesuksesan kepemimpinan Kota Tual, selama tiga tahun, biarlah itu jadi penilaian publik untuk melihat sendiri dan bisa berpendapat tentang penyelenggaraan pemerintahan yang sudah dilewati, “ ujarnya.

Kata dia, masyarakat bisa mengikuti berbagai perkembangan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik Kota Tual  melalui media massa cetak dan elektronik, dari tahun ke tahun pasti memiliki catatan terhadap pemerintahan yang dipimpin AMAN.

“ saya sengaja undang Bapak Sekda Kota Tual bersama Ibu, karena menurut saya tiga tungku pemerintanan ini, harus dirawat, dijaga, dipelihara dengan baik, memiliki persepsi dan pandangan yang sama, “ Jelas Walikota Tual.

Rahayaan mengaku bersyukur karena hingga hari ini hubungan dengan Wawali Tual masih terjaga dengan baik, walaupun sebagai seorang seorang politisi memiliki naluri membaca ada upaya yang sengaja memisahkan hubungan dengan Wakil Walikota Tual.

“ ada upaya memisahkan saya dengan Bapak Wawali Tual, namun saya berkewajiban untuk menjaga dan merawat, agar kita tetap berjalan seirama dan selaras, untuk tiba diakhir periode dengan baik, “ Cetusnya.

Dalam kegiatan itu, Tiga Tokoh Agama Kota Tual masing – masing, Islam, Protestan dan Katolik membacakan doa syukuran, sekaligus penyerahan piagam pengargaan kepada para Tokoh masyarakat. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca