Nasdem Dukung Gubernur, Tapi Menang Rasa Kalah

Tual News – Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua, S.H, kepada tualnews.com, usai peresmian rumah restorasi Nasdem Kabupaten Malra, rabu ( 09/2/2022 ) mengaku selama ini Nasdem mendukung Gubernur, namun ibarat menang rasa kalah.

“ selama ini Nasdem dukung Gubernur, Bupati dan Walikota pada pemilukada di Provinsi Maluku, namun ibarat menang rasa kalah. Kami dukung Gubernur kita menang, tapi rasanya kita kalah, “ tandas Laturua.

Ketua Nasdem Maluku itu mengaku ini pengalama masa lalu, dan saat ini menjadi bahan evaluasi.

Menyoal Cagub dan Cawagub yang akan diusung Partai Nasdem pada Pemilukada Provinsi Maluku 2024, Laturua mengatakan pihaknya masih fokus konsolidasi partai untuk memenangkan pemili legislatif ( pileg ) bulan pebruari 2024.

“ narasi politik untuk usung calon pilkada 2024, kita tunggu hasil pileg, “ ujarnya.

Dirinya berharap kepada segenap pengurus DPC Nasdem Malra untuk militan dalam konsolidasi partai untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan  Pilgub 2024.

“ Saya ingatkan Pengurus Nasdem Malra tidak boleh bermain dengan akal sehat, tidak boleh mengucapkan sesuatu yang tidak dilaksanakan, sebab sangsinya otomatis klik, silahkan kembali ke tempat lain, ruang pintu, jendela terbuka untuk keluar, kalau tidak militansi terhadap partai “ pesan   Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua, S.H, ( TN – 02 )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: