fbpx

Babinsa Koramil Tual Karya Bakti Bangun Rumah Warga Ohoi Wearlilir

60 / 100

Tual News – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 1503-01/Tual Kodim 1503/Tual, Sertu Djufri Djansai, ikut serta berpartisipasi dalam karya bakti pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Ohoi Werlilir, Kecamatan Kei – Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Senin (28/03/2022).

Berdasarkan Rilis Pers, Kodim 1503 / Tual yang diterima tualnews.com, menyebutkan karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga Ohoi Wearlilir, dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, agar terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga binaan, dan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

kegiatan-membantu-membangun-rumah-warga-tersebut-dalam-rangka-jalin-silaturrahmi-bersama-warga-di-wilayah-teritorial-binaan
kegiatan-membantu-membangun-rumah-warga-tersebut-dalam-rangka-jalin-silaturrahmi-bersama-warga-di-wilayah-teritorial-binaan

“ membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa sebagai bentuk usaha bersama dan terjalin kerja bersama saling membantu serta bergotong-royong, demi menjaga kekompakan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya, “ tandas Sertu Djufri Djansai.

Kata Sertu Djufri, kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka jalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan Kodim 1503 / Tual.

“ Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan yang merupakan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik rumah, Is. Rahangmetan, disela-sela kegiatan gotong[1]royong mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah  membantu membangun rumah miliknya .

“ Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan tetap humanis,” harap Rahangmetan.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: