fbpx
Diduga Oknum Tentara Pukul Warga di Tual,  Keluarga Lapor POM TNI

Diduga Oknum Tentara Pukul Warga di Tual, Keluarga Lapor POM TNI

59 / 100

Tual News –  Beredarnya video viral Oknum Tentara Nasional Indonesia ( TNI )  yang menggunakan pakaian semi parmanen,  terlibat perkelahian bersama sejumlah pemuda di warung Saraba Watdek, Kecamatan Kei Kecil , Kabupaten Maluku Tenggara, sabtu malam ( 17/4/2022 ), pukul 19.00 WIT, mendapat perhatian masyarakat dan institusi TNI.

Berdasarkan keterangan pemilik warung saraba, kepada tualnews.com, menyebutkan kalau warung miliknya digunakan sejumlah pemuda dari Desa Tamedan, Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual dalam rangka kegiatan buka puaasa bersama.

Pihak-keluarga-yang-tidak-menerima-kejadian-ini-langsung-mengantar-korban-pemukulan-sabtu-malam-pukul-23.00-WIT-mendatangi-Kantor-Polisi-Militer-TNI-di-Kota-Tual.
Pihak-keluarga-yang-tidak-menerima-kejadian-ini-langsung-mengantar-korban-pemukulan-sabtu-malam-pukul-23.00-WIT-mendatangi-Kantor-Polisi-Militer-TNI-di-Kota-Tual.

“ saat kegiatan buka bersama di warung saraba, para pemuda Desa Tamedan putar lagu dengan volume tinggi, lalu ditegur untuk mengecilkan volume , karena menggangu umat islam disekitarnya yang sedang laksanakan ibadah sholat, namun akhirnya hal ini berujung perkelahian didalam warung, “ Ungkap Risna Jhansen dalam unggahan video yang dibagikan delapan puluh kali hingga malam ini.

Wow..BPK Temukan Satu Kali Perjalanan Dinas DPRD Malra Dari Langgur Ke Kota Tual 4,1 Juta

Kata pemilik warung saraba, akibat perkelahian tersebut, sedikitnya empat pemuda watdek menjadi korban pemukulan, salah satunya Alvin Sirhan ( 26 ), mengalami bocor dan luka – luka, tepat dibagian belakang kepala.

Pihak keluarga yang tidak menerima kejadian ini, langsung mengantar empat korban pemukulan, sabtu malam ( 17/4/2022 ), pukul 23.00 WIT mendatangi Kantor Polisi Militer ( POM ) TNI – AD di Kota Tual untuk melaporkan tindakan oknum TNI yang diduga baru pulang cuti dari tempat tugas.

Hingga saat ini para korban pemukulan masih berada di Kantor POM TNI untuk dimintai keterangan, sedangkan sejumlah petugas POM TNI di Kota Tual diperintahkan mencari oknum TNI yang ada didalam video viral tersebut.

Tamher : WNA Thailand, Myanmar, Laos Masuk Kei Lewat Laut

Berdasarkan informasi yang diperoleh Media Tual News, oknum TNI berinisial “ RR “ yang terlibat perkelahian di warung saraba, sudah diamankan POM TNI Tual. Sedangkan para korban pemukulan saat kejadian itu sedang berada di Mapolsek Kei – Kecil, untuk membuat Laporan Polisi ( LP ), terkait insiden tersebut.

( Media Tual News )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page