fbpx

Kota Tual Siap Tunjukkan Yang Terbaik Sebagai Tuan Rumah Pesparani IV Maluku

8 / 100

Tual News – Ketua panitia Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik ( Pesparani ) Provinsi Maluku ke IV di Kota Tual, A. Yani Renuat, S.Sos, M.Si kepada wartawan selasa ( 30/8/2022 ) menegaskan Kota Tual siap menyukseskan Pesparani IV Provinsi Maluku, dengan menunjukkan yang terbaik sebagai tuan rumah.

” Kota Tual siap sukseskan pesparani IV provinsi maluku dengan menunjukkan yang terbaik sebagai tuan rumah. Panitia rutin gelar pertemuan menuju kesana, ” Ungkapnya.

Renuat yang juga sekretaris daerah kota Tual itu optimis pelaksanaan pesparani IV di Kota Tual tanggal 24 – 28 september 2022 akan sukses digelar, atas dukungan dan partisipasi semua elemen masyarakat di Bumi Maren.

” Kami datangkan tim so manajeman dari Ambon.semua peralatan pendukung pembukaan acara pesparani sementara dalam perjalanan menuju Kota Tual, ‘” Jelas Ketua Panitia Pesparani IV Maluku.

Menurut Sekda Kota Tual, dirinya telah menginstruksikan semua pimpinan OPD Pemkot Tual untuk tidak melaksanakan perjalanan dinas keluar daerah selama pelaksanaan pesparani di Kota Tual.

” Tidak ada Pimpinan OPD Pemkot Tual lakukan perjalanan dinas keluar daerah termasuk saya, kecuali urusan yang urgen dan mendesak, ” Tegas Renuat.

Kata Ketua Panitia Pesparani IV Provinsi Maluku, para peserta dari 11 kab / kota sebelum H-1 sudah berada di Kota Tual.

” Pembukaan pesparani dilapangan Lodar El Kota Tual yang juga melibatkan Puteri Parawisata Nasional, sedangkan pameran ada dua lokasi yang jadi alternatif yakni lapangan Lodar El atau Taman Kota Tual sebagai sarana promosi icont Kota Tual, ” Terangnya.

Dikatakan untuk pelaksanaan berbagai mata lomba pesparani akan dilaksanakan di beberapah Gereja Katolik seperti Gereja Katolik St. Fransiskus Saverius Tual dan Gereja Katolik Vatraan.

” Hingga akhir bulan Agustus 2022, persiapan panitia Pesparani IV Provinsi Maluku Kota Tual sudah mencapai 30 %,” Ujarnya.

Renuat menghimbau seluruh komponen masyarakat di Kota Tual untuk bersama sama menyukseskan Pesparani IV Provinsi Maluku di Kota Tual dengan menjaga kamtibmas yang aman dan damai.

( Pewarta : Oce / Risman )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: