fbpx

Walikota Tual Serahkan Etalase Buat Para Ibu Korban Pengrusakan

74 / 100

Tual News – Walikota Tual, Adam Rahayaan,S.A.g selasa sore ( 02/8/2022 ) menyerahkan bantuan puluhan etalase kepada para ibu pedagang usaha kecil di Kampung Tengah Kota Tual korban pengrusakan satu bulan lalu.

Mabuk Miras Oknum Pemuda Tual Rusak Puluhan Lapak

Walikota Tual dalam amanatnya mengaku bantuan etalase dari Pemkot Tual merupakan bentuk kepedulian atas musibah atau kejadian beberapah waktu lalu.

“ Harapan yang disampaikan Pejabat Kepala Desa Tual adalah harapan kita semua, sebab di semua desa / dusun dan lingkungan sudah ada pekerja sosial keagamaan yang dapat insentif dari pemerintah daerah. Saya harap kita masing – masing mainkan peran untuk menjaga stabilitas lingkungan dan kamtibmas, “ Ungkapnya.

Wawali Tual Fasilitasi Buka Palang Jalan Pattimura

Menurut Walikota, sebenarnya bantuan yang diberikan melalui diskusi panjang.

“ Harus ada persepsi sama, sebab kalau setiap kerusakan kemudian pelaku tidak ada efek jerah, lalu jadi beban dan tanggungjawab Pemkot, maka ini sama saja mendidik masyarakat untuk tetap berbuat anarkis, “ Sorot Rahayaan.

Kata dia, nuraninya bertolak belakang sebab sekali membuat kebijakan yang keliru, maka akan menjadi contoh yang tidak baik bagi pemimpin siapapun di daerah ini nantinya.

Blokade Jalan Tual Masih Berlangsung, Warga Interupsi Polisi & Kesbangpol

“ orang bakalai, motor rusak ditimbun jadi satu tumpukan baru bakar saja, nanti khan Pemda yang bayar. Saya ingin kita hindari persepsi dan pandangan keliru. Pada kesempatan ini perlu saya soroti, jangan sampai masalah pribadi satu dua orang buat satu kampung ikut mabuk atau sebaliknya, “ sorotnya.

Para Ibu – Ibu di Kampung Tengah Kota Tual menyampaikan apresiasi dan terimakasi kepada Walikota Tual atas bantuan etalase yang diberikan melalui dana tak terduga Pemkot Tual.

Wow.. Berkarya Tinggalkan Fraksi PKS DPRD Tual Gabung FIM

Dari pantauan media ini, terdapat 15 – 19 lapak jualan para ibu Kota Tual yang dirusakan beberapah bulan lalu oleh sejumlah oknum pemuda yang mabuk minuman keras ( miras ) sopi, akhirnya memperoleh bantuan dari Pemkot Tual.

( Pewarta : Neri Rahabav )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: