fbpx

Gubernur Maluku Akan Terima Gelar Adat Kei Badingil Mas Dari Raja Tual

8 / 100

Tual News- Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Ibu Widya Pratiwi Murad, sabtu ( 24/ 9/2022) sekitar pukul 10.30 WIT dipastikan tiba di Bandara Karel Sadsuitubun Langgur dalam rangka pembukaan Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku di Kota Tual minggu malam ( 25/9/2022 ) pukul 20.00 WIT.

Namun sesuai informasi yang dihimpun Media Tual News, setelah penjemputan Gubernur Maluku dan rombongan oleh Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag bersama Forkopimda, sesuai jadwal Gubernur Maluku akan menuju kediaman Raja Tual, Djafar Tamher, S.E untuk menerima gelar adat Kei, Badingil Mas dari Raja Tual.

Raja Tual akan menyematkan gelar adat Kei Badingil Mas kepada Gubernur Maluku Murad Ismail dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad akan menerima gelar adat Kei sebagai Nen Dit Masneu.

Usai menerima gelar adat kei, Gubernur Maluku menuju Balai Kota Tual untuk melepas pawai kontingen Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku siang ini pukul 14.00 WIT.

( Pewarta: Neri Rahabav)

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: