fbpx

Mobil Dinas RI 1 dan Paspampres Tiba di Nuhu Evav

5 / 100

Tual News – Tim Paspamres bersama satu unit mobil Kedatangan Presiden ( RI 1 ) merek Mercy telah tiba di Nuhu Evav.

Informasi yang dihimpun Media Tual News di Bandara Karel Sadsuitubun, senin (12/9/2022 ) pukul 15.15 WIT, telah tiba tim Paspampres dan Kendaraan Dinas RI 1 , dengan menggunakan Pesawat Rajawali 18 WAT F170 Tipe C-130, di Bandar Udara Karel Saidsuitubun, Desa Ibra, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara.

Adapun identitas mobil RI 1 adalah Type         : C-130, dengan No Reg  A-1318.

Pilot  pesawat Rajawali dengan Kapten Pnb Aris, terbang dari Halim-Lombok-Kupang-Langgur/R, dengan Crew     12 orang dan penumpang 37 orang.

Kendaraan dinas yang dibawah dari Jakarta adalah, satu unit mobil sedan mercy Presiden RI. B. 1060 RFS, dua buah motor Matani, lima buah motor Gold Wing, dua buah Sec door dan 7 buah PHB.

Turut dalam rombongan ,
37 orang Paspampres, yang dipimpin Dpp Letkol Inf. Gamma Artadila (Dantim)

Setelah tiba di Bandara Ibra Langgur, pukul 15.45 WIT, 37 orang Paspampres Meninggalkan Bandar udara karel Sadsuitubun langgur menuju Subdenpom Tual.

Mobil sedan mercy Presiden RI ,5 buah motor Gold Wing dan 2 buah motor Matani saat ini sudah berada di  Subdenpom Tual.

Dipastikan sesuai jadwal Presiden RI, Joko Widodo, tiba di Kabupaten Malra dan Kota Tual, rabu ( 14/9/2022 ) sekitar pukul 13.00 WIT di Bandara Ibra, setelah itu melaksanakan berbagai agenda kunjungan di Kantor Pos Tual untuk membagikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada warga masyarakat miskin, selanjutnya Presiden mengunjugi pasar Langgur dan pasar Tual serta bertemu para nelayan tangkap dan budidaya di Kabupaten Malra dan Kota Tual.

Hingga saat ini belum ada rundown resmi penetapan lokasi kunjungan Presiden RI di Kabupaten Malra dan Kota Tual, namun berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut kedatangan Presiden RI.

Sesuai jadwal sementara yang diterima media ini menyebutkan Presiden RI setelah tiba dan bermalam di Kepulauan Kei, maka keesokan harinya, Kamis ( 15/9/2022 ) akan melanjutkan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Aru dan MBD, lalu kembali ke ibu kota Jakarta.

( Tim Media Tual News)

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: