Satgas TNI Bersama Warga Pegunungan Papua Perbaiki Jalan Terputus Tolikara

Img 20230216 wa0011

Tolikara, Tual News – Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama warga memperbaiki jalan yang terputus di Distrik Kuari.

Berdasarkan Siaran Pers yang diterima tualnews.com, kamis ( 16/2/2023) jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tolikara ke Distrik Kanggime. Provinsi Papua Pegunungan.

Danpos Apter Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bily mengatakan pelaksanaan perbaikan jalan atas permintaan warga dan TNI juga telah merencanakan untuk memperbaiki.

Satgas tni bersama warga memperbaiki jalan yang terputus sebagai penghubung dua kabupaten di pegunungan papua, kamis 16 februari 2023
Satgas Tni Bersama Warga Memperbaiki Jalan Yang Terputus Sebagai Penghubung Dua Kabupaten Di Pegunungan Papua, Kamis 16 Februari 2023

” Kita bersama warga memperbaiki jalan terputus di Distrik Kuari, merupakan Jalan penghubung Kab Tolikara dan Distrik Kanggime. Akibat dari terputusnya jalan tersebut roda perekonomian di kedua daerah agak tersendat, sehingga kita turun bersama warga setempat memperbaiki jalan dengan seadanya sambil menunggu perbaikan lanjutan yang akan dilaksanakan pemerintah setempat,” kata Danpos.

Dikatakan apa yang di lakukan adalah demi mengatasi setiap kesulitan yang ada di masyarakat.

” kita tahu bahwa jalan merupakan faktor utama penggerak roda perekonomian, akibat jalan rusak, semua terkendala. Semoga apa yang kami akukan selama ini bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,” Tandas Danpos Letda inf Bily.

Salah satu warga Alis Gurik menyampaikan ucapan terima kasih, atas bantuan Satgas 142.

” Berkat aktivitas bantuan TNI, kita bisa berjalan seperti sedia kala,” Ujar Gurik, warga setempat