Kapolda Maluku Tinjau Sport Hall Karpan, Lokasi  Bola Voli Kapolri Cup 2023

Img 20230801 wa0035

Ambon, Tual News – Untuk memastikan kesiapan venue kejuaraan bola voli Kapolri Cup 2023, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, meninjau gedung sport hall Karang Panjang, Kota Ambon, Selasa (1/8/2023).

Pengecekan lokasi turnamen bola voli dalam rangka memperebutkan piala Kapolri ini tidak dilakukan sendiri oleh Kapolda.

Dalam peninjauan itu, Kapolda Maluku didampingi Karo Ops, dan Direktur Lalu Lintas Polda Maluku, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku.

Kapolda mengaku venue kejuaraan bola voli Kapolri Cup di zona 7, telah disiapkan dan siap untuk digunakan sejak tanggal 4 Agustus 2023 mendatang.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan kejuaraan nanti. Diantaranya Pemprov, bapak Gubernur Maluku dan Ketua PBVSI Maluku ibu Widya Murad yang ingin memajukan atlit-atlit voli Maluku sekaligus persiapan untuk Pra Pon nantinya,” Ujarnya.

Orang nomor satu Polda Maluku ini  berharap pelaksanaan kejuaraan Kapolri Cup nanti dapat berjalan aman, lancar, dan meriah.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat memberikan dukungan secara langsung kepada tim voli dengan mendatangi sport hall Karpan. Pertandingan dilakukan secara gratis,” Ajak Kapolda Maluku.