Polda Maluku Beri Bingkisan Idul Fitri Kepada Tahanan

Img 20240409 wa0035

Ambon, Tual News- Kepolisian Daerah Maluku memberikan bingkisan Idul Fitri kepada para Tahanan Polda Maluku yang berlangsung di Rutan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Selasa (9/4/2024).

Pemberian bingkisan itu diserahkan  Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Maluku Kombes Pol Andri Iskandar, SIK., M. Si., M.H.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Wadir Tahti, Kasi Pamtah Dit Tahti, dan Piket Pawas Tahanan Dit Tahti Polda Maluku.

“Penyerahaan bingkisan idul fitri ini merupakan pemberian Bapak Kapolda Maluku,” kata Dirkrimum Kombes Andri Iskandar.

Menurut Kombes Andri, penyerahan bingkisan lebaran tersebut merupakan wujud empati dan silaturahmi dari Kapolda terhadap para Tahanan di Rutan Polda Maluku.

“Bingkisan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian bapak Kapolda Maluku kepada para tahanan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, para Tahanan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang telah memberikan bingkisan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Para Tahanan berharap selalu ada perhatian untuk mereka,  karena setiap manusia tentu akan mempunyai salah dan kekhilafan.

“Kegiatan penyerahan bingkisan dan silaturahmi menjelang hari raya idul fitri seperti ini merupakan hal yang sangat baik,” Salut salah satu Tahanan.

Untuk diketahui, Tahanan Rutan Polda Maluku yang diberikan bingkisan lebaran berjumlah 22 Orang. Terdiri dari Tahanan Tahti 12 Orang dan Tahanan Direktorat Narkoba Polda Maluku 10 Orang.