Kategori
Artikel Anda Artikel Anda

Pemkab Malra Beri Tunjangan Kinerja, ASN Diminta Kerja Dengan Hati

Langgur Tual News – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dibawah kepemimpinan Bupati Malra, M. Thaher Hanubun dan Wakil Bupati Malra, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si pada Perda RPJMD Kabupetan Malra 2018 – 2023 memberikan perhatian serius dalam pengembangan kwalitas sumber daya manusia ( SDM ), termasuk pemberdayaan ASN dengan pemberian intensif tunjangan kinerja daerah yang merata kepada semua ASN.

Apel Bersama ASN Pemkab Malra di Halaman Kantor Bupati

Terkait Hal ini, Bupati Malra, M. Thaher Hanubun minta Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dalam lingkup Pemkab Malra, agar meningkatkan kinerja, tekun, cerdas dan profesional. “ Ke depan kami usahakan tunjangan kinerja daerah yang merata bagi semua PNS, olehnya itu ASN harus disiplin, tekun, cerdas dan profesional “ pintah Bupati Malra ketika memberikan arahan singkat saat apel pagi kepada semua ASN Pemkab Malra di halaman Kantor Bupati, selasa (9/7 ).

Kata Bupati, kalau sebelumnya terkait disiplin ASN, diterapkan absen sidik jari dan absen lainya, namun dari hasil pengamatan semua pemberlakukan absensi ASN itu sama saja.

“ Untuk itu absen ASN yang harus kita terapkan dan sesuai dengan kondisi saat ini adalah absen dari Hati nurani yang tulus untuk mau merubah sikap dan prilaku “ ujarnya.

Menyoal tentang tenaga honorer yang direkrut OPD , Bupati minta agar disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang disiapkan. “ gaji para honorer disesuaikan  dengan UMR, sesuai aturan yang ditetapkan berdasarkan ijasah terakhir “ katanya.

Bupati Malra berharap, ASN Malra saling mendukung program pemerintah daerah ke depan, jangan ada provokasi serta menyebarkan berita bohong atau Hoaks. “ Kita harus terus berkarya, berdoa dan bekerja “ ajak Bupati Hanubun.

Usai memberikan arahan singkat, Bupati Malra beserta semua ASN yang hadir pada apel pagi tersebut saling bersalaman dan berjabat tangan. ( Humas Malra – team tualnews.com )

Oleh tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya