Sinergi Atasi Pandemi Covid-19, Kodim 1503 Tual Gelar Lomba Melukis

Tual News – Dalam rangka membangun Sinergitas Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) bersama masyarakat dalam mengatasi Pandemi Covid-19 di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, di Propinsi Maluku, sekaligus mempererat hubungan silahturahmi menyongsong peringatan HUT TNI ke 75, tanggal 05 Oktober 2020, Kodim 1503 Tual sejak Jumat (02/10/2020 ) menggelar lomba melukis bagi para Generasi Muda, sesuai Tema yang diusung yakni “ Sinergi Untuk Negeri, Dalam Mengatasi Pandemi Covid-19 “.

Berdasarkan hasil pantauan tualnews.com, kegiatan Lomba Lukis Dinding – Tembok ( Mural ), dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, berlangsung pukul 09.00 WIT, berlokasi di Dinding depan Gereja ST. Yosep Ohoijang Jln. Jenderal Sudirman Kecamatan Kei kecil, Maluku Tenggara.

Sedangkan kegiatan Mural di Kota Tual, berlangsung dilokasi dinding SMPN 1 Tual, Jln. Dihir, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual.

Jumlah peserta lomba melukis dinding tembok untuk Kota Tual sebanyak lima orang masing – masing, Emus Larmawata, Junet Nuhuyanan, M. Fahad Difinubun, Sutan Renwarin dan Idris Deni Tamher.

Sedangkan empat peserta lomba lukis dinding Kabupaten Maluku Tenggara yakni Aron Ditubun, Riswan Meturan, Salvator Kameubun, dan Dinzho Jaill.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Panitia penyelenggara bersama Jajaran Kodim 1503 Tual turut serta melakukan pengawasan selama pelaksanaan Lomba Lukis Dinding Tembok ( Mural ) di Bumi Larvul Ngabal.

Pukul 09.00 – 10.30 WIT, Tim Lukis Dinding / Mural di lokasi SMPN 1 Kota Tual dan depan Gereja St. Yosep Ohoijang, Kabupaten Maluku Tenggara, selesai melaksanakan pengecatan dasar dinding dan pukul 11.00 WIT, mulai kegiatan melukis dengan menggunakan Cat merek Jotun. ( TN )

 

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: