Wawali Tual : Saya Bersama Walikota Belum Nyatakan Sikap Maju

Tual News – Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE kepada tualnews.com, mengaku bersama Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, belum menyatakan sikap maju dalam perhelatan politik Pemilukada Kota Tual tahun 2022 atau 2024 mendatang, karena masih banyak hal besar yang dilakukan untuk membangun Kota Tual, sebagai Kota Beradat.

“ Sebagai informasi kepada masyarakat di Kota Tual, kalau saya bersama Walikota Tual belum menyatakan sikap maju Pemilukada, karena kami harus ukur dulu, hal – hal besar yang sudah dibuat untuk masyarakat “ Ungkap Wawali Tual.

Wawali Tual Akui Kantongi Data ASN Positif Narkoba

Kata Tamnge, masih banyak yang harus dibenahi dan dilakukan untuk Kota Tual.

“ Kami harus benahi banyak, contoh masyarakat di PP Kur dan Tayando Tam, bilang mereka belum merdeka, karena benar masyarakat disana belum menikmati komunikasi telpon seluler ( HP ) Android “ Jelas Wakil Walikota Tual.

Camat PP Kur di Kota Tual Alami Kendala Transportasi dan Komunikasi

Wawali memastikan tahun 2021, warga di kecamatan PP Kur danTayando Tam, akan menikmati jaringan telekomunikasi dengan pembangunan Tower Telkomsel pada beberapah titik yang sudah ditentukan.

“ Saya yakin dengan hadirnya Telkomsel dua wilayah kecamatan pulau – pulau itu, maka anak – anak sekolah dapat mengikuti ujian Nasional berbasis teknologi internet “ Tandasnya.

Tahun Ini, Telkomsel Bangun Jaringan Telpon Seluler di Tayando Yamtel

Wakil Walikota Tual, berharap dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Kota Tual dalam mendukung program kerja Walikota dan Wakil Walikota Tual, sesuai Visi dan Misi Pemkot Tual.

“ Masyarakat harus jaga kamtibmas, Pemerintah sebagai perpanjangan tangan Pempus, harus menyiapkan program pembangunan untuk kesejatraan masyarakat “ Harapnya.

Hubungan Walikota dan Wawali Tual Masih Mesra

Sementara itu menjawab berbagai issu yang berkembang di masyarakat, kalau ada Balon Walikota Tual yang sudah bekerja, Wawali Tual, Usman Tamnge, SE menampik hal itu.

Walikota Tual Dan wakil walikota Tual

“ Kalau saya dengan Walikota Tual masih bersama – sama, namun kami harus lakukan hal – hal yang besar dulu, agar masyarakat merasa memiliki dan menjatuhkan pilihan, jangan paksakan diri. Kalau saya pada prinsipnya, saya evaluasi kalau belum bekerja maksimal dan belum buat sesuatu yang besar, maka saya siap mundur diri, jadi masyarakat biasa “ Ujarnya.

Ratusan ASN Pemkot Tual Jalani Tes Narkoba, Enam Sudah Positif

Tamnge menegaskan, kalau dirinya bersama Walikota Tual masih tetap bekerja untuk masyarakat Kota Tual, apalagi tanggal 30 September 2020 lalu baru genap dua tahun kepemimpinan, masih tiga tahun dalam menuntaskan hal – hal besar untuk kesejatraan masyarakat di Kota Tual.

“ Kami masih tetap bekerja, silahkan anda mau maju, ya maju saja, karena politik ini punya nurani, jadi sosialisasi diri itu biasa. Saya tidak ragu dan kecil hati, kalau orang datang bilang mereka sudah masuk di basis masa, silahkan..” Pintah Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

One thought on “Wawali Tual : Saya Bersama Walikota Belum Nyatakan Sikap Maju

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: