PDI – P Jadi Pelopor Demokrasi Maluku

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI – Perjuangan Kota Tual, Hendrik Watubun, menegaskan perayaan HUT PDI – P ke 48 yang dirayakan dengan cara membagikan nasi tumpeng kepada para Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda dan OKP di Kota Tual, Minggu ( 10/01/2021 ), membuktikan kalau Partai PDI – Perjuangan adalah pelopor demokrasi di Propinsi Maluku dan Indonesia.

Tual News – Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI – Perjuangan Kota Tual, Hendrik Watubun, menegaskan perayaan HUT PDI – P ke 48 yang dirayakan dengan cara membagikan nasi tumpeng kepada para Tokoh Masyarakat, Adat, Agama, Pemuda dan OKP di Kota Tual, Minggu ( 10/01/2021 ), membuktikan kalau Partai PDI – Perjuangan adalah pelopor demokrasi di Propinsi Maluku dan Indonesia.

“ Dengan HUT PDI – Perjuangan, kami memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam internal partai dan tetap jadi pelopor demokrasi di Propinsi Maluku “ Tandas Watubun.

DPRD Kota Tual Tersandera Mimpi Helikopter dan Pelayaan Dasar Warga KTT ?

Menurut Waka Bappilu,  tema sentral HUT PDI – Perjuangan ke 48 yakni berkepribadian dalam kebudayaan, artinya Negara Indonesia tidak bisa disamakan dengan Negara – Negara lain di dunia, karena Indonesia memiliki dasar Negara Pancasila.

Kata Watubun, semua struktural partai akan tetap konsisten bekerja keras untuk meningkatkan jumlah perolehan dua kursi di DPRD Kota Tual saat ini.

HUT PDI- P ke 48, Rakyat Tual Terima Tumpeng

“ Intinya kami fokus konsolidasi internal partai mulai dari DPC, PAC sampai ke ranting PDI – Perjuangan di Desa – Desa “ Ujarnya.

Menyoal tentang kesiapan DPC – PDI Perjuangan Kota Tual dalam menghadapi pemilukada 2023, Watubun menegaskan sesuai mekanisme partai, pihaknya hanya melakukan penjaringan semua putera terbaik kota Tual yang hendak mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah.

“ Jadi kami tetap membangun komunikasi politik untuk semua komponen masyarakat, untuk menjaring sebanyak – banyaknya para putera terbaik yang hendak mencalonkan diri lewat partai PDI – Perjuangan, nanti dilevel DPD dan DPP  yang memutuskan “ Jelas Watubun.

HUT PDI- P ke 48, Rakyat Tual Terima Tumpeng

Untuk itu Waka Bappilu DPC PDI – Perjuangan Kota Tual mengajak masyarakat untuk memilih Partai PDI – Perjuangan, sebab secara politik partai ini sudah teruji sebagai pelopor demokrasi di Indonesia.

“ PDI – Perjuangan tetap bersama rakyat, karena partai ini berjuang untuk kesejatraan masyarakat bukan pribadi – pribadi. Kami percaya kedepan Partai PDI – Perjuangan memenangkan Pilpres, sehingga masyarakat jangan ragu memilih PDI – Perjuangan “ Ajaknya. ( TN )