HUT PDI- P ke 48, Rakyat Tual Terima Tumpeng

Hari Ulang Tahun Partai PDI- Perjuangan ke 48 yang dirayakan DPC PDI-Perjuangan Kota Tual, di Propinsi Maluku, dengan cara membagikan 48 nasi tumpeng kepada para tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda dan OKP di Bumi Maren, Minggu ( 10/01/2021 )

Tual News – Hari Ulang Tahun Partai PDI- Perjuangan ke 48 yang dirayakan DPC PDI-Perjuangan Kota Tual, di Propinsi Maluku, dengan cara membagikan 48 nasi tumpeng kepada para tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda dan OKP di Bumi Maren.

Fraksi PDI-P Perjuangkan Gaji Guru Kontrak Maluku Hingga 2,5 Juta

Pantuan tualnews.com, acara yang penuh sederhana di Kantor PDI –  perjuangan Kota Tual, Minggu ( 10/01/2021 ), berlangsung penuh hikmat.

Pengurus PDI – Perjuangan Kota Tual menyambangi kediaman Pendeta Yan Tipialy, S.Th, di Gereja Sion Kota Tual dengan memberikan bingkisan nasi tumpeng khas makanan tradisional Kei.

Wattimuri : Kami Terima Amplop Sakti Langsung Ke Tual Gelar Konfercab PDI-P

Kemudian Ketua dan Sekretaris PDI – Perjuangan Kota Tual mendatangi kediaman Tokoh Adat Raja Tual, di Kampung Raja menyerahkan bingkisan tumpeng di HUT PDI – Perjuangan.

Tak Luput Tokoh Masyarakat di UN, Hendrik Tomasila juga mendapat kado ultah, termasuk Ketua GAMKI Kota Tual, Adrian Koljaan, Ketua GP. Ansor bersama para tokoh pemuda lainya.

Ketua DPC PDI – Perjuangan  Kota Tual, Hamza Ohoiwer, S.Sos kepada tualnews.com, mengaku HUT PDI – Perjuangan ke 48 ditengah pandemik Covid-19, sehingga sesuai instruksi DPP digelar secara sederhana.

Gaji Guru Kontrak SMA/SMK di Maluku Naik 1,5 Juta

“ Namun bagi kami perayaan HUT ultah kali ini dirayakan penuh kejutan yaitu kami turun langsung menyambangi kediaman para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat, dan Pemuda dengan membagikan nasi tumpeng untuk memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika “ Ungkapnya.

Menurut Ohoiwer tema sentral HUT PDI – Perjuangan ke 48 adalah Indonesia berkepribadian dan kebudayaan, sehingga kearifan lokal Kota Tual dituangkan dalam tumpeng yang dibagikan para komponen masyarakat di Kota Tual.

Indonesia Maju Soroti Minimnya Tenaga Kesehatan dan Pelayanan Publik di Kota Tual

“ Kami sambangi langsung kediaman Bapak Raja Tual, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan OKP untuk serahkan tumpeng yang dikemas dalam bentuk makanan tradisional Kei “ Jelasnya.

Ketua PDI – Perjuangan Kota Tual berharap dengan momen HUT PDI – Perjuangan ke 48,  dapat memperkokoh solidaritas para pengurus, kader dan simpatisan untuk tetap memperjuangkan suara rakyat kecil yang termarjinalkan.

DPRD Kota Tual Tersandera Mimpi Helikopter dan Pelayaan Dasar Warga KTT ?

Sementara Sekretaris PDI – Perjuangan Kota Tual, Alexander Betaubun yang juga Anggota DPRD Kota Tual berpesan agar di HUT partai kali ini dapat memantapkan langkah DPC PDI – Perjuangan Kota Tual untuk memenangkan Pilwalkot Kota Tual tahun 2023.

“ Kami akan terus bekerja dan siap mengamankan keputusan DPP PDI – Perjuangan dalam perhelatan Pemilukada Kota Tual ke depan “ Tegas Betaubun.

PDI – Perjuangan Setuju & Apresiasi Kebijakan Spektakuler Pemkab Malra Pinjam 250 M

Pada kesempatan itu atas nama Pimpinan Partai PDI – Perjuangan Kota Tual menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun PDI – Perjuangan ke 48 bagi seluruh kader, simpatisan partai dan masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. ( TN )