Jalin Silahturahmi Ketua DPRD Tual Bukber Dua Komunitas

Tual News – Dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi dan memperkokoh hubungan persaudaraan dalam bingkai persaudaraan sejati, sesuai Falsafa hidup orang Kei, Ain Ni Ain ( katong semua satu –red ) , Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut, SE menggelar Buka Puasa Bersama ( Bukber ) di Taman Kota Tual, Minggu ( 25/04/2021 ), melibatkan dua komunitas Islam dan Kristen.

Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut, kepada tualnews.com, mengaku insiatif Bukber di Taman Kota Tual, sebagai moment silahturahmi.

“ Buka puasa bersama dua komunitas Islam – Kristen, sebagai momentum silahturahmi dan memperat hubungan kekeluargaan “ Tegasnya.

Srikandi PKS Tual Berbagi Kasih Ramadhan di Hari Kartini

Kata Borut, yang juga Ketua DPD PKS Kota Tual, acara Bukber diselenggarakan, sekaligus merayakan Hari Ulang Tahunya yang 46 tahun, dan adik Cece 36 tahun.

“ kami gelar Bukber di Taman Kota Tual, karena ada dipusat keramaian dan pelayanan publik, sehingga harus jadi perhatian Pemkot Tual untuk menata secara baik demi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) “ Tandasnya.

Dikatakan, kedepan DPRD akan berkonsultasi dengan OPD terkait untuk pengembangan Taman Kota Tual sebagai salah satu tempat wisata kuliner di malam hari.

Amir Rumra Launching PKS Muda Kota Tual dan Malra

“ Setiap malam ratusan kendaraan roda dua dan empat parkir di taman Kota Tual, kalau ditata tempat parkir secara baik didalam areal perkantoran, maka menambah PAD melalui penagihan karcis retribusi parkir “ Jelas Ketua DPRD Kota Tual.

Borut menegaskan, pihaknya akan mendorong pengelolaan Taman Kota Tual, sebagai tempat wisata kuliner Kota Tual di malam hari.

Ketua MUI Tual : Bulan Ramadhan Wujud Perbaiki Iman

“ Saya berharap di Bulan Suci Ramadhan, jadi momentum silahturahmi dan menabur kebaikan antar sesama, lewat persatuan, membangun persaudaraan, dan kerukunan antar umat beragama “ Harapnya. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: