PDI- P Komit Menang Pemilu 2024, Watubun Minta Kawal Dana Desa

Tual News – Ketua DPP PDI – Perjuangan Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun, menegaskan komitmen PDI-P untuk memenangkan Pilleg dan Pilpres 2024, olehnya itu pada pembukaan Rakercab DPC PDI – Perjuangan Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual secara virtual, Watubun minta semua kader PDI – P ikut mengawal program Pemerintah, salah satunya Dana Desa ( DD ).

Fraksi PDI-P Perjuangkan Gaji Guru Kontrak Maluku Hingga 2,5 Juta
Rakercab yang berlangsung di Kimson Centre Ohoijang, Selasa ( 26/05/2021 ), dihadiri Wakil Ketua DPD PDI – P Propinsi Maluku, Mercy Barends dan Wakil Ketua DPD PDI- P Maluku, Irfan Hamka, beserta seluruh pengurus cabang dan ranting PDI-P Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

“ kenapa Rakercab ini penting, sebab kita berkomitmen memenangkan pemilu 2024 “ Tegas Watubun.
Dikatakan, satu – satunya partai politik di Indonesia sejak reformasi menang pemilu tiga kali berturut – turut adalah PDI – P.

Mahasiswa Kursel Datangi PDI – P Bawah Aspirasi Rakyat
“ Dua kali menang Pileg dan Pilpres, kemudian satu kali menang legislatif, tapi tidak menang eksekutif. Kita ambil posisi sebagai oposisi, dan mengawal oposisi dengan baik, sehingga rakyat percaya “ Ujarnya.
Menurut Komarudin Watubun, kemenangan PDI – Perjuangan, memiliki tanggungjawab besar, sebab harus melihat tantangan, dan kesulitan yang dialami masyarakat.
“ Jadi sebagai partai wong cilik, memikul beban besar untuk mempertanggungjawabkan kepercayaan rakyat yang diberikan selama dua periode berturut – turut “ Pintahnya.
Salah satu putera terbaik Kei yang ada di DPP PDI – Perjuangan itu, berharap pengurus, kader dan simpatisan PDI-P harus mampu mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat, sesuai tema sentral Rakercab PDI – P, Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat.
Minta Kawal Dana Desa
Ketua DPP PDI – Perjuangan Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun, juga meminta para kader PDI- P untuk menunjukan jati diri mengawal program Pempus lewat Dana Desa ( DD ), agar benar – benar dimanfaatkan untuk kesejatraan masyarakat.

KPPN Perdana Salurkan Dana Desa Malra 11 M
“ Dulu Desa – Desa di Propinsi Maluku miskin dan tertinggal, tapi saat ini lewat bantuan Dana Desa dari Pempus, uang millyaran masuk ke Desa, sekarang bagaimana kiprah teman – teman pengurus DPC dan PAC untuk ikut mengawal dan mengawasi pemanfaatan dana desa untuk kesejatraan masyatakat “ Pintahnya.
Dikatakan, konsolidasi dan kesetiaan kepada partai, bukan orang – per orang, sehingga para kader PDI – P harus membangun struktur organisasi yang kuat dan tulus.
“ Saya berharap manfaatkan pertemuan ini dengan baik, sebab akan dibawah dalam rencana kerja nasional PDI – P bulan agustus nanti “ Harapnya. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: