PKS Maluku Gelar Sekolah Kepemimpinan Bagi Kader Muda

Tual News – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) di Propinsi Maluku, saat ini terus memantapkan program konsolidasi partai, melalui sekolah kepemimpinan bagi kader muda PKS di 11 Kab / Kota Maluku.

Amir Rumra Launching PKS Muda Kota Tual dan Malra

Ketua Bidang Pembinaan Daerah DPW PKS Maluku, Amir Rumra, kepada tualnews.com,  membenarkan  sekolah kepemimpinan yang digelar PKS.

“ Agenda sekolah kepemimpinan adalah program kerja  DPW PKS Maluku, yang dilaksanakan serentak secara Nasional “ Ujarnya.

Rumra yang adalah Anggota DPRD Maluku asal PKS, memiliki tanggungjawab menggelar sekolah kepemimpinan PKS pada empat wilayah Kab / Kota yakni Kota Tual, Maluku Tenggara, Kepuauan Aru, Maluku Barat Daya ( MBD ) dan Kepulauan Tanimbar.

Golkar Tawar PKS Koalisi Pilkada Kota Tual 2024

“ Sekolah kepemimpinan PKS, dimaksudkan untuk siapkan kader – kader muda PKS, sekaligus pelantikan pengurus DPC PKS, sebab target 2021 seluruh DPC PKS Maluku sudah dilantik “ Katanya.

Dikatakan, sekolah kepemimpinan PKS, bertujuan agar setiap  kader muda PKS,   memahami AD/ART dan kode etik partai PKS.

“ Jadi kader PKS harus dibekali soal kepemimpinan baik di bidang pemerintahan,  parlemen dan Visi Partai “ Jelas Rumra.

PKS Siap Pertahankan Kursi Walikota Tual

Politisi PKS ini mengaku untuk empat kab / kota yang menjadi tanggungjawab pelaksanaan sekolah kepemimpinan, sudah dilaksanakan di Kota Tual dan Kabupaten Malra.

“ Kota Tual sudah digelar dan saat ini saya ada di Kabupaten Maluku Tenggara, untuk memberikan materi sekolah kepemimpinan PKS, sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus tiga DPC masing – masing, Kecamatan Kei – Kecil, Manyeu dan Hoat Sorbay “ Terangnya. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: