PKS Kota Tual Berbagi Bersama Aisyah Renhoat di Bulan Suci Ramadhan

Tual News – Srikandi Partai Keadilan Sejahtera ( {PKS ), Aisyah Renhoat, yang juga Anggota DPRD Kota Tual di bulan suci Ramadhan tahun 2022 bersama keluarga menunjukkan bukti cinta dan kasih sayang kepada masyarakat di Kota Tual.

Buktinya, setelah Renhoat berbagi kasih dengan konstituentnya di desa / dusun, Kecamatan Dullah Utara, kamis ( 21/4/2022 ), sang ibu yang sangat peduli dengan anak yatim dan ibu janda itu, pada sabtu ( 23/4/2022 ), nekad menyeberangi lautan menuju Kecamatan PP Tam dan Tayando, Kota Tual untuk berbagi kasih sayang bersama PKS.

Golkar Tawar PKS Koalisi Pilkada Kota Tual 2024

“ sepuluh ton beras kami siapkan untuk dibagi kepada konstituent saya di Kota Tual, rincianya, empat ton beras di Kecamatan Dullah Utara dan Dullah Selatan, sedangkan enam ton beras buat konstituent saya di Kecamatan PP Tayando Tam, “ Ungkap Aisyah Renhoat kepada tualnews.com.

Para-ibu-janda-yang-menerima-bantuan-kasih-sayang-dari-srikandi-PKS-Kota-Tual-Aisyah-Renhoat
Para-ibu-janda-yang-menerima-bantuan-kasih-sayang-dari-srikandi-PKS-Kota-Tual-Aisyah-Renhoat

Kata dia, hal ini merupakan agenda rutin dirinya bersama keluarga setiap tahun, sebelum menjadi Anggota DPRD Kota Tual, dan juga bertepatan dengan program PKS berbagi di bulan suci ramadhan tahun 2022.

PKS Harus Menang Pileg, Jika Tidak Ganti Nama Jadi Lembaga Keadilan

“ Intinya kita harus banyak berdoa, sabar,  hidup rukun, aman,  damai serta saling memaafkan di bulan suci ramadhan. Jadi semangat orang Kei dengan falsafah AIN INI AIN, harus kita jaga dan pelihara, “ Pesan Renhoat.

Dirinya optimis PKS tetap hadir untuk melayani dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Srikandi PKS Kota Tual Santuni Anak Yatim dan Ibu Janda di Ultah 42 Tahun

Seperti diberitakan tualnews.com, sebelumnya menyebutkan   satu – satunya srikandi asal Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Tual yang duduk di DPRD Kota Tual, Aisyah Renhoat melaksanakan kegiatan berbagi bersama para anak yatim piatu, dan para ibu janda, buktinya di perayaan ulang tahun ke 42 tahun, kamis ( 21/04/2022 ),  Anggota DPRD Kota Tual asal PKS ini menggelar buka puasa bersama keluarga besar konstituen Daerah Pemilihan ( Dapil ) II   dan anak yatim piatu.

Srikandi-PKS-Aisyah-Renhoat-bersama-anak-yatim-dan-ibu-janda-di-perayaan-ultah-42-tahun-
Srikandi-PKS-Aisyah-Renhoat-bersama-anak-yatim-dan-ibu-janda-di-perayaan-ultah-42-tahun-

Ratusan anak yatim dan para ibu janda bersama para pendukung Aisyah Renhoat dari Desa / Dusun di Kecamatan Dullah Utara, hadir dan mendoakan srikandi PKS Kota Tual, di ultah ke 42 tahun yang diselenggarakan  di Dusun Mangon Kota Tual.

PKS Siap Pertahankan Kursi Walikota Tual

Usai berbuka puasa bersama, Anggota DPRD Kota Tual, Aisyah Renhoat yang sangat peduli dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat itu membagikan sejumlah uang untuk anak yatim dan para ibu janda.

Selain itu, Renhoat juga menyerahkan sembako berupa beras satu karung kepada konstituen pendukungnya di Desa / Dusun, Kecamatan Dullah Utara, guna meringankan beban hidup ditengah pandemi covid-19 dan memasuki perayaan hari raya idulfitri.

para-konstituen-Anggota-DPRD-Kota-Tual-Aisyah-Renhoat-dari-Kecamatan-Dullah-Utara
para-konstituen-Anggota-DPRD-Kota-Tual-Aisyah-Renhoat-dari-Kecamatan-Dullah-Utara

Pantaun Media Tual News, sedikitnya  tiga ratus pendukung atau simpatisan Anggota DPRD Kota Tual asal PKS itu hadir dan menerima bantuan beras yang diserahkan langsung Aisyah Renhoat.

Dampak Covid-19, Srikandi Renhoat Bagi Beras & Masker Buat Warga Tual

Srikandi PKS Kota Tual, Aisyah Renhoat, usai kegiatan ini kepada tualnews.com, mengaku apa yang dilakukan merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan suci ramadhan.

“ Sebelum saya jadi wakil rakyat, setiap tahun saya dan keluarga berbagi takjil, dan sumbangsi kasih sayang kepada para anak yatim piatu, beserta ibu janda, “ Ungkap Aisyah Renhoat.

Kata dia, di ultah ke 42 tahun, dirinya berbagi kasih sayang dengan lima puliuh anak yatim piatu dan ibu janda serta ratusan konstituent masyarakat pemilih di Kecamatan Dullah Utara, sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun persaudaraan cintah kasih.

100 Buah Sasi Adat Kei Marga Rettob Diserahkan Buat Pemkab Malra

“ ini juga merupakan bagian dari program kerja DPP PKS untuk terus berbagi dan melayani rakyat dengan ikhlas dan sepenuh hati, “Ujarnya.

Anggota DPRD PKS asal Dapil II Kecamatan Dullah Utara, Kota Tual  yang meliputi pulau Dullah, Pulau Kuur, Tam dan Tayando mengaku dalam menyukseskan program DPP PKS untuk berbagi di bulan suci ramadhan, dirinya bersama keluarga membeli sepuluh ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

“ Puji Tuhan atas berkat dan rahmat yang diberikan Allah SWT, di tahun 2022 saya membeli 10 ton beras, bukan hanya dibagi untuk konstituent di Kecamatan Dullah Utara, namun juga menyasar warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Dullah Selatan, dan Kecamatan Tayando Tam, Kota Tual, “ Terang Aisyah Renhoat.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: