Tim SAR Tual Masih Cari Dua Warga Hilang di Laut PP Kur

Tual News – Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Syahbandar dan Pangkalan PLP Kota Tual, sampai saat ini masih terus melakukan pencarian terhadap dua orang korban kecelakaan laut di perairan laut antara Kecamatan Tayando Tam dan PP Kur, Kota Tual.

Berdasarkan laporan masyarakat yang diterima, tualnews.com,  dua warga asal wilayah pulau – pulau itu, dikabarkan hilang, jumat ( 17/09/2021 ), pukul 23.30 WIT.

Adapun data korban kecelakaan laut yang hilang, adalah Refan Rahantan (32 ) dan ErlanRetob ( 33 ).  Ciri longboat yang digunakan kedua korban berwarna hijau, mesin mopel 15 PK.

Area kejadian kecelakaan laut, sesuai data Tim SAR gabungan Kota Tual, berada di koordinat 5° 36.258′ S 132° 2.590’E, heading 271° Barat kota tual, jarak SPKKL TUAL -+ 47.1 NM.

Pasca menerima laporan, Kepala Basarnas Kota Tual, Ahmad Henahulu, Pukul 23.00 WIT melaksanakan breafing, dan bersama tim SAR gabungan bertolak dari dermaga talut Syahbandar Tual menuju lokasi pencaharian.

Namun SAR gabungan, terkendala gelombang tinggi, di perairan laut pulau Tayando dan PP Kur, sehingga giat pencarian masih terus berlangsung hingga sabtu ( 18/09/2021 ). ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: