Sehari, Partai Gerindra Kerja Sama Pemkot Tual Vaksinasi 295 Orang

Tual News – DPC Partai Gerindra Kota Tual, bekerja sama dengan Pemkot Tual melalui Dinas Kesehatan, senin ( 15/11/2021 ) berhasil menyukseskan program Vaksinasi Nasional, buktinya sejak pagi hingga sore hari sekitar 295 warga Kota Tual menerima suntikan vaksinasi Covid-19.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tual, Ir. Jakob Silubun, dalam keterangan kepada tualnews.com, membenarkan pelaksanaan vaksinasi Partai Gerindra Kota Tual bekerja sama dengan Pemkot Tual.

“ hingga saat ini antusias dan partisipasi masyarakat untuk ikut vaksinasi sangat besar, buktinya hingga siang pendaftar mencapai 250 orang, padahal batas minimal hanya 50 orang, “ ungkapnya.

Kata Silibun, tingginya partisipasi masyarakat yang datang menerima vaksin, membuat Partai Gerindra Kota Tual tanggal 13 Desember 2021, akan membuka kembali pelaksanaan vaksinasi gratis kepada masyarakat.

“ alsaan pertama kami gelar vaksinasi adalah mendukung program Nasional dan DPP Gerindra dalam  memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan pelaksanaan Kota Tual hari ini lengkap sudah vaksinasi di semua kab / kota di Maluku, “ ujarnya.

Anggota DPRD Kota Tual asal Partai Gerindra ini berharap pelaksanaan vaksinasi kepada  masyarakat harus tuntas.

“ Vaksin adalah sesuatu yang baik untuk kesehatan, yakni menjaga imunitas tubuh dan memutus mata rantai Covid-19, untuk itu kami berharap totalitas tinggi  partisipasi masyarakat untuk terlibat menerima vaksinasi, “ harap Ketua DPC Gerindra Kota Tual. ( TN )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca