Empat Calon Kades Daftar Diri di BSO Revav

Tual News –Badan Saniri Ohoi ( BSO ) Revav, Kecamatan Kei –Kecil Timur, Kabupaten Maluku Tenggara telah membuka pendaftaran bagi Calon Kepala Desa / Ohoi yang mencalonkan diri.

Ketua BSO Revav, Fulgensius Renyaan, ketika dikonfirmasi tualnews.com, sabtu ( 12/3/2022 ), via telpon selulernya,  membenarkan pembukaan dan penutupan pendaftaran Calon Kepo Revav.

“ hari ini sabtu, batas waktu pendaftaran Calon Kepala Ohoi Revav, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Malra, “ ungkapnya.

Namun kata dia, berdasarkan hasil rapat BSO Revav, jumat ( 11/3/2022 ), pihaknya bersepakat memperpanjang waktu pendaftaran Bakal Calon Kepo Revav sampai sabtu, 19 maret 2022.

ini-surat-undangan-dari-BSO-Revav
ini-surat-undangan-dari-BSO-Revav

“ kami akan undang Calon Kepala Ohoi Revav, rabu ( 16/3/2022 ), untuk bicara masalah kamtibmas dan meminta empat kandidat calon Kepala Ohoi Revav untuk bertemu Raja Rumaat atau Rat Songli, tentang rekomendasi Raja, “ jelas Ketua BSO Revav.

Renyaan mengaku, empat Calon Kepala Ohoi Revav yang sudah mendaftarkan diri di BSO Revav, masing – masing,  Engelbertus Rahayaan, Antonius Leisubun, Linus Yeremias Rahayaan, dan Ercik Telyoarubun.

“ berkas empat Calon Kepala Ohoi Revav, BSO belum lakukan verifikasi. Berkas mereka masih dalam amplop, sehingga kami belum mengetahui calon siapa yang sudah memiliki rekomendasi dari Raja Rumaat, “ katanya.

Ketua BSO Revav, berharap kepada semua masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan jangan terpancing dengan issu – issu yang sengaja dihembuskan oknum yang tidak bertanggungjawab.

( TN -02 )

 

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: