fbpx
Mahasiswa Aksi Didepan Kantor BNN Kota Tual

Mahasiswa Aksi Didepan Kantor BNN Kota Tual

72 / 100

Tual News – Sejumlah Mahasiswa dan Pemuda Kota Tual, senin sore ( 09/05/2022 ), pukul 16.00 WIT menggelar aksi solidaritas di depan Kantor Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Tual.

Para pemuda Kota Tual yang berjumlah enam orang itu berorasi didepan Kantor BNN Kota Tual, menuntut pertanggungjawaban BNN atas dugaaan salah tembak korban Ongen Kabalmay yang saat ini mengalami cacat parmanen dan masih mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Universitas Hassanudin Makassar.

Empat Anggota BNN Tual Diperiksa Polisi

Dalam aksi solidaritas tersebut, tak nampak Kepala BNN Kota Tual, hanya terlihat pegawai BNN Kota Tual yang mendengar penyampaian aspirasi tersebut langsung keluar melihat secara dekat.

Media Tual News yang berada di TKP melaporkan dalam penyampaian aspirasi yang berlangsung selama tiga puluh menit tersebut, tak nampak petugas TNI – Polri yang berada dilokasi.

Keluarga Kabalmay Nilai Tersangka Penembakan BNN Misterius

Dalam orasinya, salah satu pemuda Kota Tual mengancam akan kembali dengan massa aksi yang lebih besar, selasa ( 10/05/2022 ), untuk menuntut pertanggungjawaban hukum BNN Kota Tual atas kasus penembakan terhadap korban Ongen Kabalmay.

“ Kami sampaikan kalau genderang perang telah berbunyi, kami tidak takut sebab BNN Kota Tual telah melakukan penembakan terhadap korban Ongen Kabalmay yang alami cacat parmanen, “ Tegasnya.

Sejumlah-Mahasiswa-dan-Pemuda-Kota-Tual-senin-sore-menggelar-aksi-solidaritas-di-depan-Kantor-Badan-Narkotika-Nasional-BNN-Kota-Tual
Sejumlah-Mahasiswa-dan-Pemuda-Kota-Tual-senin-sore-menggelar-aksi-solidaritas-di-depan-Kantor-Badan-Narkotika-Nasional-BNN-Kota-Tual

Orator pemuda Kota Tual lainya mengaku mendatangi Kantor BNN Kota Tual sebagai bentuk kekecewaan atas kinerja BNN yang tidak mampu menyelesaikan kasus penembakan terhadap korban Ongen Kabalmay sesuai prosudur hukum yang berlaku.

Dokter Unhas Berhasil Angkat Dua Serpihan Peluru Korban Penembakan BNN Kota Tual

“ Kami lihat penembakan terhadap abang kami adalah satu kegagalan prosudural, dan tidak mampu dijelaskan secara yuridis oleh seorang Kepala BNN Kota Tual, “ Sesalnya.

Mereka mengancam akan kembali menggelar aksi massa lebih besar di Kantor BNN Kota Tual, selasa ( 10/5/2022 ).

Hingga saat ini situasi kamtibmas di Kota Tual dan masih aman serta terkendali.

( Media Tual News )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page