fbpx

Belum Ada Tersangka BNN, Kabalmay Kembali Palang Jalan Utama Tual

68 / 100

Tual News- Keluarga korban penembakan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Tual, Provinsi Maluku kembali melakukan pemalangan jalan utama Kota Tual, tepatnya di depan lokasi PLN Lama, kamis ( 30/6/2022 ) pukul 16.00 WIT.

Media Tual News melaporkan, aksi pemalangan yang dimotori orang tua korban, Salahudin Kabalmay bersama keluarga besar, akibat sudah memasuki tiga bulan Polres Tual belum menetapkan tersangka oknum Anggota BNN Kota Tual yang melakukan penembakan terhadap korban Ongen Kabalmay maret 2022 lalu.

Kabalmay bersama keluarga memalang jalan utama dengan tumpukan kayu, menuntut Kapolres Tual segera menetapkan tersangka oknum BNN Kota Tual yang menembak Ongen Kabalmay hingga cacat parmanen.

“ Kami tuntut Kapolres Tual harus bertanggungjawab, karena penderitaan yang dialami korban sudah sangat besar, apalagi saat ini kondisi yang bersangkutan masih terbaring ditempat tidur, karena cacat parmanen,  “ Seru Ibu Korban.

Ayah korban Salahudin Kabalmay mempertanyakan kinerja Polres Tual yang sudah tiga bulan memproses kasus tindakan penganiayaan tersebut belum menetapkan tersangka pelaku penembakan.

“ Kami sudah empat kali bertemu Kapolres Tual, jawabanya masih dalam proses polisi. Ingat, ini kasus pidana murni, massa kok sudah tiga bulan masih dalam proses, lalu sampai kapan tersangka ditetapkan,  “ Kesal Kabalmay.

Kata dia, sesuai permintaan keluarga kepada Danyon C Pelopor Polda Maluku, memberikan waktu dua hari kepada polisi dan nanti akan ada tim Polda Maluku yang turun langsung menangani kasus ini.

“ Namun hingga saat ini tidak ada jawaban pasti, jadi palang ini tetap ditutup, hingga polisi tetapkan tersangka pelaku penembakan terhadap anak saya, “ Jelasnya.

Hingga saat ini situasi kamtibmas masih aman dan kondusif di Kota Tual, namun belum ada pihak terkait yang datang memfasilitasi permasalahan pemalangan jalan yang terjadi.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: