Imigrasi Turun Layani Warga Buat Pasport Melalui Aplikasi Easy Pasport

60 / 100

Tual News – Pelayanan Eazy Pasport adalah layanan paspor kolektif yang dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi, dengan petugas turun langsung  ke lokasi pemohon dengan mengunakan mobil unit layanan paspor keliling.

Pantauan Media Tual News, program yang dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan paspor kepada masyarakat, pertama kali digelar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Pemkot Tual.

Permintaan Paspor Meningkat, Ditjen Imigrasi Tambah Kuota M-Paspor Tiga kali Lipat

Kepala Subseksi Izin Tinggal Keimigrasian, Chezar Korlefura,  mengadakan kegiatan Eazy Pasport di BPKAD Kota Tual.

“ Seluruh proses permohonan pasport mulai dari pemeriksaan berkas persyaratan, wawancara, serta pengambilan data biometrik berupa foto dan sidik jari dilakukan di lokasi kegiatan, “ Ungkap Kolefura.

Pemerintah Berlakukan Tarif Baru Layanan Keimigrasian, VoA dan VITAS Tidak Berubah

layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Tual

Kasubid pada Badan Pengelola Keuangan Kota Tual, Wahyuni Andi Aziz menyambut positif program Easy Pasport dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tual.

Kemenkum HAM Undang Rakor Soal WNA Yang Tak Punya Dokumen di Maluku

“ Dengan adanya program Eazy Passport, kami merasa sangat terbantu. Jadi tidak perlu kami datang ke Kantor Imigrasi untuk buat pasport, sebab petugas Imigrasi Tual yang datang sendiri berikan pelayanan. Pokoknya, sangat membantu sekali “ Ujarnya.

Sementara itu Kepala Subseksi Izin Tinggal Keimigrasian, Chezar Korlefura, meminta masyarakat yang ingin mendapatkan layanan Eazy Pasport, silakan menghubungi kontak Kantor Imigrasi Tual atau bisa melalui sosial media Imigrasi.

WNA Myanmar Kota Tual Akui Punya KTP dan KK WNI ?

“ Kami berharap melalui layanan Eazy Pasport, masyarakat mendapatkan layanan keimigrasian sesuai kebutuhan,” Harapnya.

( Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: