fbpx
Toko Bangunan Terra Home Center Mulai Beroperasi di Malra

Toko Bangunan Terra Home Center Mulai Beroperasi di Malra

61 / 100

Tual News – Toko bangunan  Terra Home Center secara resmi mulai beroperasi di  Kota Langgur,Kabupaten Maluku Tenggara,Provinsi Maluku sabtu ( 18/6/2022 ).

Pemilik Toko Terra Home Center, Rosmitha Indah Lestari kepada tualnews.com, menyebutkan pembukaan toko yang menjual berbagai peralatan bangunan dan rumah tangga  itu dibuka, setelah dibangun satu tahun lalu.

“ Nama Toko Terra Home Center diambil dari Bahasa Latin, Terra atau teritori. Saya ambil nama Terra, karena fokus menyediakan keperluan bahan bangunan tempat tinggal dan komersil, “ Jelas Lestari.

Pemilik-Toko-Terra-Home-Center-Langgur-Rosmitha-Indah-Lestari..
Pemilik-Toko-Terra-Home-Center-Langgur-Rosmitha-Indah-Lestari..

Sedangkan Home Center, kata pemilik toko selain menjual bahan bangunan, juga menyediakan keperluan rumah tangga, mulai dari isi rumah hingga perlengkapan kantor.

“ Kami menjual peralatan rumah tanga dan dapur, selain itu untu ketersediaan peralatan bangunan, kami menjual semen, besi, daun zeng, keramik dll, “ Ujarnya.

Menyoal tentang harga, Lestari katakan harga masih tetap normal, namun bagi para konsumen yang berbelanja di atas Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000, ke atas Toko Terra Home Center memberikan hadiah berupa baju kaos dan helem.

“ Untuk sementara karena baru buka, sehingga tenaga kerja yang ada sekitar 16 – 17 orang. Toko Terra Home Center buka mulai jam 08.30 – 17.30 WIT, “ Terang Rosmitha Indah Lestari.

Toko-Terra-Home-Center-menjual-perlengkapan-alat-bangunan
Toko-Terra-Home-Center-menjual-perlengkapan-alat-bangunan

Dikatakan, Toko Terra Home Center selain menjual peralatan bangunan dan rumah tangga, pihaknya juga menyediakan fasilitas rumah makan dan kopi yang sementara dibangun.

“ Kami akan launching rumah makan dan rumah kopi bagi pencinta kopi bulan depan, “ Kata Lestari.

Menurut Rosmitha,  Toko Terra Home Center, agak berbeda  dengan toko bangunan lainya di Kabupaten Malra dan Kota Tual, sebab pihaknya memberikan kesempatan kepada masyarakat atau konsumen untuk masuk ke Toko melihat barang yang akan dibeli sendiri.

Toko-Terra-Home-Center-menjual-peralatan-dapur
Toko-Terra-Home-Center-menjual-peralatan-dapur

“ Kalau belanja di toko konvensional terbatas, namun kalau di Toko Terra Home Center, pembeli datang sendiri melihat berbagai kebutuhan dan harga yang tersedia. Jadi semua lengkap, kami bukan saja jual alat bangunan, tapi semua kelengkapan isi rumah tangga ada disini,  “  Tandas Pemilik Toko Terra Home Center Langgur, Rosmitha Indah Lestari.

( Pewarta : Oce Leisubun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page