fbpx

Kabag Ops Polres Tual Pimpin Operasi Pekat, Amankan Sejumlah Pelajar Konsumsi Miras

4 / 100

Tual News – Kabag Ops Polres Tual, AKP A.Rengur, selasa ( 16/8/2022), pukul 10.00 WIT, bertempat di Lapangan Apel Polres Tual memimpin kegiatan apel Operasi Pekat Salawaku 2022 Polres Tual. Dalam operasi pekat itu, polisi mengamankan sejumlah pelajar SMA di Kota Tual yang sedang konsumsi minuman keras dipinggir jalan.

Dalam giat apel yang juga dihadiri Kasat Binmas Polres Tual, Iptu Sandrawali, Kasat Intelkam Polres Tual, Iptu Yan.G.Manuhua, Kasat Reskrim Polres Tual, .Mahadewa Bayu S.,S.Tr dan KBO Satreskrim Polres Tual, Ipda F.R.Frans dan pejabat utama lainya, Kabag Ops Polres Tual memberikan penguatan kepada personil dalam operasi pekat siwalima.

Kabag Ops menegaskan, setelah pelaksanaan apel, dilaksanakan operasi pekat diseputaran wilayah hukum Polres Tual

Adapun sasaran/target dari operasi pekat salawaku 2022, kata Kabag Ops Polres Tual yakni miras, sajam, judi, narkoba, prostitusi dan premanisme.

” Tempat yang jadi
sasaran operasi pekat salawaku 2022 adalah penginapan, kos-kosan, lokasi prostitusi dan tempat keramaian,” Ujarnya.

SEJUMLAH PELAJAR DIAMANKAN SEDANG KONSUMSI MIRAS SOPI

Kabag Ops Polres Tual mengaku dari operasi pekat salawaku, polisi berhasil mengamankan beberapah pelajar salah satu SMA di Kota Tual yang sedang mengkonsumsi minuman keras ( miras ) di Tugu Sinar Pagi Kota Tual.

” Para pelajara tersebut diamankan di Polres Tual serta dilakukan pengecekan identitas lalu kami pangil Kepala Sekolah dan orang tua masing-masing pelajar,” Terang Kabag Ops.

Dikatakan, Polres Tual memberikan nasehat dan menyuruh para pelajar itu membuat pernyataan tidak akan lagi mengulangi perbuatanya dan setelah itu dikembalikan kepada orang tua masing-masing.

Kegiatan yang berakhir pukul 11.30 WIT, berlangsung dalam situasi aman dan terkendali.

( Redaksi Media Tual News )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: