Kejari Tual Kolaborasi Kapolres Kejar 13 DPO Kejaksaan

Tual News – Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicky Darmawan, S.H, dalam keterangan Pers, di Kantor Kejaksaan, jumat ( 24/09/2021 ), menegaskan saat ini pihaknya membangun kerja sama ( kolaborasi )  dengan Kapolres Tual, AKBP Dax E. Manuputty, S.IK, untuk mengejar dan menangkap tiga belas DPO Kejaksaan yang masih berada diluar.

Kejari Tual Eksekusi Mantan Bendahara DPRD Tual di Lapas

“ kami bangun kerja sama dengan Kapolres Tual untuk segera tangkap 13 DPO Kejaksaan Negeri Tual yang masih buron,  “ tegas Darmawan.

ini-DPO-kasus-korupsi-Kejaksaan-Negeri-Tual.
ini-DPO-kasus-korupsi-Kejaksaan-Negeri-Tual.

Kejari Tual minta penasehat hukum untuk segera menghadirkan para DPO di Kantor Kejaksaan Negeri Tual.

“ sebagai keluarga dan penasehat hukum, jangan karang cerita, hadirkan para DPO disini. Jangan sembunyi dan beri angin surga, kasihan mereka, “ pintahnya.

Lantik Dua Pejabat, Kejari Tual Minta Sidik Tuntas Kasus Dana Desa & Kesra

Dikatakan,  komitmen yang dibangun Kejaksaan bersama Kapolres Tual, akan terus mencari para DPO tersebut, untuk segera ditangkap dan dieksekusi.

“ Bapak Kapolres Tual dan saya sudah berkomitmen, para DPO akan kita cari dan tangkap, “ tegas Kejari Tual.

Darmawan  menyesalkan para penasehat hukum yang tidak menghadirkan klienya di Kantor Kejaksaan Negeri Tual, padahal sudah menyurati secara tertulis.

“ tiga belas DPO Kejaksaan Negeri Tual, ada tiga DPO kasus korupsi dan lainya kasus pidana umum,  “ terang Kejari Tual. ( TN )

tualnews

tualnews.com adalah portal berita di Kepulauan Kei sebagai media publik penyambung suara hati masyarakat. semoga media ini menjadi sarana informasi dan publikasi yang aktual, tajam dan terpercaya

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: